4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Efektif Memutihkan dan Melembabkan Saat Cuaca Panas

4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Efektif Memutihkan dan Melembabkan Saat Cuaca Panas

4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Efektif Memutihkan dan Melembabkan Saat Cuaca Panas-Youtube.com/ ayu story-

1. Wardah Lightening BB Cake Powder

Bedak wardah untuk kulit kering dan kusam terbaik yang pertama adalah Wardah Lightening BB Cake Powder. Produk satu ini merupakan bedak dengan arian terbaru yang unik. 

Teksturnya yang ringan dan padat ternyata efektif dalam menghilangkan minyak berlebih di wajah. Meski begitu, tidak menyebabkan kulit menjadi kering.

Sebab, didalamnya dilengkapi dengan kandungan pelembab serta micro coated particle menjadikan makeup tahan lama dan mulus. Jadi, cocok banget dipakai sehari-hari walaupun cuaca sangat panas. 

BACA JUGA:5 Skincare Korea Paling Ampuh untuk Memutihkan Wajah, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri Tersedia di Shopee

BACA JUGA:Cuma Modal 1 Bahan, Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami Ini Bikin Rambut Sehat Bebas Gatal dan Uban

Ada juga ekstrak akar licorice yang membantu mencerahkan kulit. Bahkan, antioksidan dan vitamin E didalamnya membantu melindungi kulit paparan radikal bebas maupun sinar UV. 

2. Wardah Luminous Compact Powder

Jika kamu mencari bedak padat Wardah cocok untuk kulit apa? Maka, bisa banget nih cobain produk dari Wardah Lightening BB Cake Powder. 

Varian satu ini merupakan produk dengan kandungan micro particle coated yang berfungsi dalam melembabkan wajah, Teksturnya yang ringan juga membuatnya sangat mudah menempel tanpa menimbulkan efek dempul.

Produk satu ini banyak direkomendasikan sebagai bedak Wardah untuk kulit kering usia 40 tahun keatas. Formulanya dilengkapi antioksidan juga bisa membantu menyamarkan flek hitam. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih dari Bahan Alami, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA:4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Glowing Bebas Noda Hitam dan Kilap Seharian

3. Wardah Lightening Loose Powder

Bedak wardah untuk kulit kering dan kusam terbaik berikutnya Wardah Lightening Loose Powder. Produk satu ini merupakan varian lama yang hadir kembali dengan formulasi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: