4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Efektif Memutihkan dan Melembabkan Saat Cuaca Panas

4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Efektif Memutihkan dan Melembabkan Saat Cuaca Panas

4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Efektif Memutihkan dan Melembabkan Saat Cuaca Panas-Youtube.com/ ayu story-

Bentuknya berupa bedak tabur sangat cocok digunakan juga oleh pemilik kulit berminyak. Teksturnya yang ringan sangat mudah dibaurkan dna menempel sempurna di kulit tanpa menyebabkan penyumbatan pada pori-pori. 

Dilengkapi juga dengan kandungan SPF 15 dan microbright formula menjadikan kulit. Kombinasi ini kemudian membantu mencerahkan serta membuat kulit lebih glowing dan menawan. Cocok banget deh jadi andalan riasan sehari-hari. 

4. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Bedak Wardah yang tahan lama dan glowing yang terakhir adalah Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. Produk satu ini merupakan varian terbaru dengan formulasi yang unik. 

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Salam Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Air Cucian Beras, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda

Dilengkapi dengan kandungan berupa skin match yang membantunya menempel secara sempurna. Tak hanya itu, efeknya bisa menyatu dengan skin tone apapun. Sehingga, tidak mudah teroksidasi dan menjadikan kulit kusam. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Jadi, tunggu apalagi? 

Itulah tadi deretan bedak wardah untuk kulit kering dan kusam terbaik yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan happy shopping! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: