Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik dan Murah di Shopee

Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik dan Murah di Shopee

Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik dan Murah di Shopee-Youtube.com/suci cah Tegal-

Rekomendasi jas hujan ponco terbaik dan murah di Shopee yang keempat adalah Modern Ponco Lengan Celana. Modern Ponco Lengan Celana merupakan jas hujan yang anti rembes atau tidak tembus melalui pori-pori maupun resleting jaket.

Jas hujan dengan harga terjangkau ini terbuat dari bahan Exclusive PVC Rubber sehingga hasilnya bagus, berkualitas dan ringan. Pembelian produk jas hujan ini akan mendapatkan tas kemasan yang elegan.

Pada bagian ponconya memiliki panjang 96 cm, lingkar dada 212 cm dan panjang lengan 26 cm. Sementara celananya memiliki panjang 105 cm dan lebar up to 110 cm.

Jas hujan ini khusus diperuntukan untuk orang dewasa. Selain itu, jas hujan ini juga dilengkapi dengan scotlight agar tetap terlihat meskipun berkendara di malam hari yang hujan.

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! Inilah 5 Mobil City Car untuk Keluarga Kecil, Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah!

BACA JUGA:Berkendara Semakin Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Murah dan Nyaman, Ada yang Sudah Sleeding Door!

Modern Ponco Lengan Celana hanya tersedia ukuran All Size dengan 3 pilihan warna yakni nude, hitam, navy, biru dan hijau. Modern Ponco Lengan Celana dibanderol dengan harga Rp 38.500 hingga Rp 40.500.

5. Optimus Ponco Lengan Celana

Rekomendasi jas hujan ponco terbaik dan murah di Shopee yang kelima adalah Optimus Ponco Lengan Celana. Optimus Ponco Lengan Celana merupakan mantel jaket celana merk Elephant yang anti rembes atau tidak tembus airnya melalui pori-pori celana maupun resleting jaket.

Jas hujan optimus dengan harga terjangkau ini terbuat dari bahan exclusive PVC rubber yang bagus dan ringan. Untuk pembelian produk jas hujan ini akan free tas kemasan yang elegan.

Pada bagian ponconya memiliki panjang 95 cm, lingkar dada 220 cm dan panjang lengan 26 cm. Sementara celananya memiliki panjang 102 cm dan lebar up to 110 cm.

BACA JUGA:5 Cara Sederhana dan Efektif untuk Mengobati Penyakit Rematik Dengan Cepat, Tanpa Menggunakan Obat-obatan

BACA JUGA:Buya Yahya Jelaskan Hukum Memotong Rambut dan Kuku Sebelum Berkurban Menurut Jumhur Ulama

Jas hujan ini khusus diperuntukan untuk orang dewasa. Selain itu, jas hujan ini juga dilengkapi dengan scotlight agar tetap terlihat meskipun berkendara di malam hari yang hujan.

Modern Ponco Lengan Celana hanya tersedia ukuran All Size dengan 4 pilihan warna yakni hitam, biru, hijau gelap, dan random. Optimus Ponco Lengan Celana dibanderol dengan harga Rp 38.500 hingga Rp 42.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: