5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Ada di Minimarket, Harga di Bawah 30 Ribuan Aja!

5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Ada di Minimarket, Harga di Bawah 30 Ribuan Aja!

Skincare untuk menghilangkan flek hitam yang ada di minimarket.-Gaya Hidup Sehat/yt-

Garnier Light Complete Whitening Serum Cream punya formula dengan kandungan antioksidan yang akan mencegah adanya pergantian kulit. Sifatnya yang juga sebagai eksfoliator kulit akan membantu mengangkat sel kulit mati di wajah.

Hasilnya wajah akan lebih ternutrisi. Flek hitam tersamarkan dan wajah jadi lebih terlihat cerah awet muda.

BACA JUGA:2 Masker Alami untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Ngga sampe 100 Ribu, Ini Daftar 4 Cushion Lokal dengan Harga Murah yang Efektif Menutup Noda dan Flek Hitam

3. Emina Bright Stuff Face Serum, Rp 20.000

Pilihat manfaat serum selanjutnya da dari Emina. Seperti yang diketahui produk Emina punya formula yang cocok untuk kulit remaja.

Karena ada banyak penyebab dari flek hitam yang bikin kulit remaja juga bisa punya masalah flek hitam ini, kamu bisa menggunakan Emina Bright Stuff Face Serum sebagai perawatan harian kulit wajahmu.

Untuk manfaatnya cukup banyak lho. Kamu akan punya kulit yang lebih cerah. Mampu mengurangi tampilan noda hitam di wajah, dan bikin kulit tampak glowing.

Penggunaan Emina Bright Stuff Face Serum secara rutin di pagi hari akan bikin kulit wajah jadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya karena mampu menghidrasi kulit engan baik.

4.Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream, Rp 20.000

Untuk pilihan krim wajah, kamu bisa mencoba produk dari Pond's White Beauty ini. Kandungan di dalamnya yang diperkaya dengan gluta boost essence membuat krim Pond's ini kaya akan antioksidan.

Manfaatnya bisa bekerja 10x lebih efektif dari vitamin C untuk menyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit yang kusam. Kamu bisa menggunakan krim ini di pagi hari di step terakhir skicaremu sebelum menggunakan sunscreen.

BACA JUGA:4 Produk Skincare Minimarket untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Cerah Merata

BACA JUGA:Review Produk Skincare Minimarket untuk Mengatasi Masalah Kulit yang Ampuh, Harga Mulai di Bawah 20 Ribuan Aja

5. Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask, Rp 26.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: