4 Skincare Anti Aging Lokal yang Bagus dan Murah, Bikin Wajah Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

4 Skincare Anti Aging Lokal yang Bagus dan Murah, Bikin Wajah Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

4 Skincare Anti Aging Lokal yang Bagus dan Murah, Bikin Wajah Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan-Youtube.com / hotandflashy-

3. Safi Age Defy Deep Exfoliator Brightening

Skincare anti aging lokal yang bagus dan murah selanjutnya adalah Safi Age Defy Deep Exfoliator Brightening. Produk satu ini exfoliator yang bisa kamu gunakan dua kali dalam seminggu. 

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Salam Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Air Cucian Beras, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda

Dilengkapi dengan kandungan utama berupa 24K gold extract, glutathione, vitamin C hingga Propolis. Tak ayal memberikan efek kulit lebih cerah dan mulus. 

Uniknya, produk satu ini hadir dengan tekstur gel tanpa scrub. Jadi, tidak menimbul iritasi di kulit. Cocok banget ni digunakan kamu dalam jangka panjang. 

4. NPure Marigold Deep Cleanser Facial Wash

Jika ditanya, sabun wajah anti aging yang bagus merk apa?  Maka, NPure Marigold Deep Cleanser Facial Wash bisa jadi salah satu rekomendasi skincare anti aging lokal. 

Sabun pencuci wajah ini memberikan efek kulit sehat dan bersih sejak penguann pertama. Adapun kandungan utama yang digunakan berupa essential vitamin, ekstrak calendula, peptides hingga bunga marigold murni. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Tanpa Merkuri yang Murah di Shopee, Bikin Kulit Putih Awet Muda di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Kunyit, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Putih Tanpa Skincare

Kombinasi tersebut kemudian membantu mengangkat sisa make up, kotor hingga debu secara maksimal. Namun, tidak menyebabkan kulit kering maupun ketarik usai menggunakannya. 

Uniknya, produk ini sudah dilengkapi dengan brush pembersih yang praktis digunakan. Sehingga, kegiatan mencuci wajah menjadi lebih menyenangkan dan hasilnya maksimal. 

Aromanya yang menyegarkan serta busa lembut dari sabunnya. Dijamin bikin penguannaya makin nyaman dan aman. Yuk, cobain!

Demikian informasi mengenai deretan skincare anti aging lokal yang bagus dan murah.Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: