Mulai dari Rp 50 Ribuan, Simak 5 Rekomendasi Oli Mesin Terbaik yang Cocok Untuk Motor Sport

Mulai dari Rp 50 Ribuan, Simak 5 Rekomendasi Oli Mesin Terbaik yang Cocok Untuk Motor Sport

Mulai dari Rp 50 Ribuan, Simak 5 Rekomendasi Oli Mesin Terbaik yang Cocok Untuk Motor Sport-Youtube.com/Bojan Imom-

3. Castrol Power-1 Racing

Rekomendasi oli mesin terbaik yang cocok untuk motor sport ketiga adalah Castrol Power-1 Racing. Castrol Power-1 Racing sangat cocok untuk kamu yang menginginkan sensasi berkendara menggunakan motor sport terasa lebih powerfull. 

Oli ini diformulasikan khusus dengan 4-T yang dapat menghasilkan kinerja mesin yang super tangguh hingga memberikan pengalaman berkendara terasa lebih menantang seperti racing. 

BACA JUGA:Perpaduan yang Sempurna! Honda Supra GTR 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Semakin Irit Mesin Bertenaga!

BACA JUGA:Benar-Benar Istimewa! Honda Jazz RS 2024 Menawarkan Bahan Bakar yang Semakin Irit, Performa Mesin Bertenaga!

Tak hanya membuat mesin kendaraan bertenaga, tetapi juga bisa memberikan perlindungan ekstra khususnya di bagian roda gigi supaya terhindar dari korosi. Castrol Power-1 Racing dibanderol dengan rentang harga Rp 96 ribu hingga Rp 590 ribu.

4. Motul H-Tech 100 4T 10W-40

Rekomendasi oli mesin terbaik yang cocok untuk motor sport keempat adalah Motul H-Tech 100 4T 10W-4W. Motul H-Tech 100 4T 10W-40 merupakan oli mesin yang sudah diakui sangat berkualitas dibandingkan merek lainnya. 

Tak heran jika harga yang ditawarkan untuk ukuran 1 liter oli dapat mencapai ratusan ribu karena performa yang dihasilkan lebih unggul dengan adanya fitur HC Technology. Terbuat dari 100% mineral dan synthetic, sehingga kekentalan oli sangat cocok untuk mengatur suhu pada mesin kendaraan. 

Jadi, tak perlu khawatir mesin motor sport akan kepanasan, meski digunakan untuk menempuh jarak perjalanan jauh. Motul H-Tech 100 4T 10W-40 dibanderol dengan rentang harga Rp 175 ribu hingga Rp 390 ribu.

BACA JUGA:Nyaman untuk Liburan! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah 100 Jutaan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Sendiri!

BACA JUGA:Dijamin Nyaman! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan yang Bahan Bakarnya Irit, Siap Menemani Liburanmu!

5. Moty’s M362 Racing Brake Fluid Oli

Rekomendasi oli mesin terbaik yang cocok untuk motor sport terakhir adalah Moty’s M362 Racing Brake Fluid Oli. Moty’s M362 Racing Brake Fluid Oli merupakan oli mesin terbaik yang agak sulit ditemukan di pasaran. 

Oli mesin ini diformulasi dengan kinerja tinggi untuk pelumasan pada sistem pengereman motor sport. Keunggulan dari Moty’s M362 Racing Brake Fluid Oli adalah kemampuannya menjaga mesin agar ketahanan tetap stabil, sehingga sensasi keamanan saat berkendara dapat dirasakan secara optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: