Mudah Dilakukan! 5 Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Baju Secara Alami, Bau Apek Hilang Percaya Diri Datang

Mudah Dilakukan! 5 Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Baju Secara Alami, Bau Apek Hilang Percaya Diri Datang

cara menghilangkan bau apek pada baju secara alami -ilustrasi cara menghilangkan bau apek pada baju secara alami -freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada cara menghilangkan bau apek pada baju secara alami tanpa perlu menggunakan deterjen ataupun pengharum khusus yang dibeli di pasaran?

Tentu saja ada banyak cara bahan alami yang dapat menghilangkan bau apek pada baju meskipun sudah disimpan di dalam lemari.

Meskipun dapat terhindar dari kotoran dan debu, baju yang disimpan di dalam lemari tidak menutup kemungkinan dapat berbau apek lho.

Bau apek pada baju di dalam lemari bisa menjadi salah satu permasalahan yang kerapkali ditemukan oleh sebagian orang, tanpa terkecuali kalian.

BACA JUGA:Bermodalkan Yakin, Inilah 3 Cara Mengatasi Bau Tak Sedap pada Botol Minum Stainless Steel yang Mudah dan Aman!

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Begini Tips Merawat Sepatu Basah Karena Hujan Agar Tidak Bau, Bikin Sepatu Awet!

Untuk itulah, penting bagi kalian untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi bau apek pada baju yang kalian miliki tersebut. Terlebih jika kalian menggunakan lemari kayu untuk pakaian kalian.

Namun, sebelum kalian mengetahui cara menghilangkan bau apek pada baju secara alami, yuk ketahui dulu kenapa sih bau apek tersebut bisa muncul.

Ada banyak faktor yang menyebabkan bau apek muncul pada pakaian, salah satunya adalah lemari pakaian yang lembab. Lemari pakaian yang lembab bisa menyebabkan tumbuhnya bakteri dan jamur penyebab bau.

Meskipun bakteri dan jamur tersebut menempel pada permukaan lemari, namun bau tersebut bisa menempel pada baju dan menyebabkan bau apek.

BACA JUGA:Jangan Hanya Dijemur, Ternyata Ini 2 Cara Mencuci Bantal Dacron yang Benar Agar Bantal Bebas Bau dan Dekil! 

BACA JUGA:Cukup dengan Air Panas! 3 Tips Jitu Mengatasi Bau Kaos Kaki pada Botol Minum Stainless yang Efektif dan Aman

Selain itu, bau apek pada baju ini juga bisa dikarenakan, lemari pakaian yang tidak dijaga kebersihannya serta pakaian yang tidak tertata dengan rapi.

Adapun cara menghilangkan bau apek pada baju secara alami yang dapat dengan mudah kalian lakukan yakni sebagai berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: