Bagaimana Cara Mengatasi Badan Lemas dan Lelah yang Aman untuk Lansia Usia 60 Tahun ke Atas? Yuk Cek di Sini

Bagaimana Cara Mengatasi Badan Lemas dan Lelah yang Aman untuk Lansia Usia 60 Tahun ke Atas? Yuk Cek di Sini

mengatasi badan lemas dan lelah yang aman untuk lansia-ilustrasi lansia memiliki badan lemas dan lelah -freepik.com

Selain sayuran hijau dan edamame, ternyata ada buah-bauahan yang bisa mengatasi badan lemas dan lelah yang aman untuk lansia di atas 60 tahun lalu.

Buah tersebut adalah buah pisang. Hal ini dikarenakan, pisang ini mengandung potasium, elektrolit, dan mineral yang mana mampu mendukung fungsi saraf dan otot yang dapat menguatkan badan.

5. Ikan

Sudah sejak lama, ikan dipercaya merupakan sala satu makanan yang dapat dijadikan sebagai penambah energi, terutama di saat kalian merasa lemas dan capek.

Hal ini dikarenakan, ikan mengandung vitamin B yan bisa meningkatkan metabolisme agar kalian tetap semangat dalam mengerjakan aktivitas sehari-hari.

Ikan juga menandung omega 3 yang berperan penting dalam meningkatkan fungsi otak dan meredakan peredangan, sehingga rasa lemas dan lelah puh dapat berkurang.

BACA JUGA:Inilah 4 Jenis Daun yang Bisa Dijadikan Pengharum Mobil Alami dengan Mudah! Dijamin Mobil Wangi dan Segar

BACA JUGA:Gratis dan Mudah Dilakukan! Inilah 3 Cara Membuat Pengharum Mobil Alam Agar Mobil Tetap Wangi dan Nyaman

6. Biji Chia

Bahan makanan lainnya yang aman untuk lansia dalam mengatasi badan lemas dan lelah adalah Biji Chia. Biji chia dikenal sebagai pengganti makanan utama, dan superfood yang umumnya dicampurkan dalam hidangan.

Biji Chia atau yang juga dikenal dengan nama chia seeds ini mengandung protein, lemak, dan serat yang mana dapat meningkatkan energi dalam tubuh.

Tidak hanya itu saja, biji chia ini juga memiliki beberapa kelebihan yang dapat membantu tubuh dalam mempertahankan kecukupan cairan yang mana dapat menjaga stamina tubuh.

Salah satu kelebihan dari biji chia ini adalah biji chia memiliki kemampuan menyerap air hingga 10 kali beratnya.

Menariknya lagi, selain dapat mengatasi badan lemas dan lelah, biji chia ini juga dapat menyebabkan penurunan gula darah yang tiba-tiba.

BACA JUGA:Cukup 2 Bahan Dapur Mobil Akan Tetap Wangi! Inilah Bahan Alami untuk Dijadikan Pengharum Mobil dengan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: