3 Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Beraroma Segar dan Menenangkan, Cukup Sekali Semprot Badan Wangi Seharian

3 Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Beraroma Segar dan Menenangkan, Cukup Sekali Semprot Badan Wangi Seharian

Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Beraroma Segar dan Menenangkan, Cukup Sekali Semprot Badan Wangi Seharian-dhifanada-Youtube

Inilah Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Beraroma Segar dan Menenangkan

1. Chanel Coco Mademoiselle

Chanel ini bukan hanya brand yang hanya mengeluarkan produk tas brandednya saja ya, namun juga mengeluarkan produk parfum istimewah dan berkualitasnya di psaaran. 

Terdapat parfum Chanel Coco Mademoiselle yang menjadi salah satu merek parfum isi ulang wanita yang beraroma segar dan menenangkan. 

Parfum Chanel Coco Mademoiselle termasuk jenis arfum EDP atau Eau de Parfume, yang sudah pastu parfum ini memiliki aroma yang snagat pekat dan awet seharian bahkan bisa lebih. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Vanilla yang Paling Disukai Wanita dari Brand High End, Harga Murah Kualitas Mewah Elegan

BACA JUGA:3 Merek Parfum Lokal yang Wanginya Sweet dan Tahan Lama, Aroma Wanginya Bikin Tampil Elegan dan Berkarakter

Cocok sekali untuk para kaum wanita yang ingin tampil cantik menawan dan elegan menggunakan parfum dari brand Chanel Coco Mademoiselle.

Parfum Chanel Coco Mademoiselle dikemas dalam bentuk botol kaca yang berbentuk kotak dengan tutup putar ulir dengan warna putih buram.

Isi dari parfum Chanel Coco Mademoiselle berwarna pink yang manis. Dengan kekuatan parfum ini, bisa membuat aroma badan kamu terasa segar sepanjang hari. 

Bisa kamu dapatkan parfum Chanel Coco Mademoiselle dengan harga yang beredar dipasaran dibandrol dengan kisaran Rp 3 jutaan setiap 100 ml. 

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Wanita untuk Ngantor yang Populer, Wanginya Tahan Lama, Bikin Kamu Tampil All Out

BACA JUGA:Review Varian Parfum Lilith & Eve, Salah Satu Merk Parfum Viral di Tiktok yang Harganya di Bawah 100 Ribu

2. Anna Sui Secret Wish

Anna Sui Secret Wish termasuk merek parfum isi ulang wanita yang beraroma segar dan menenangkan. Parfum ini dikemas dalam bentuk botol transparan yang sangat elegan dan cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: