Kurir Paket Merapat! 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar Ini, Layak untuk Dimiliki Coba Saja!

Kurir Paket Merapat! 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar Ini, Layak untuk Dimiliki Coba Saja!

Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/smoot.bandung.kulon

Motor listrik satu ini, hadir dengan menawarkan tampilan selayaknya sebuah vespa matic, dan sangat stylish serta futuristik, auto jadi pusat perhatian di jalan raya ketika berkendara dengan motor listrik ini.

Selain itu, Exotic Sprinter Pro Max ini juga sudah disematkan dengan fitur-fitur cangih dan menarik, seperti speedometer digital, headlamp LED, remote alarm dan bannya pun sudah tubeless.

BACA JUGA:Mulai dari Rp 10 Jutaan, 4 Rekomendasi Motor Bebek Suzuki Terbaik Untuk Mobilitas Harian

BACA JUGA:Bikin Hati Terpana! Inilah Motor Skutik Gaya Eropa Suzuki Saluto 125, Begini Spesifikanya

3. Rakata S9

Rekomendasi motor listrik murah berkapasitas baterai besar selanjutnya ada Rakata S9, yang menjadi salah satu motor listrik dengan tampilan mungil dan memiliki bodi belakang cembung.

Ini menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan kepada para konsumen, terutama para kaum perempuan yang semakin tertarik dengan motor listrik.

Tidak hanya tampilannya saja yang berhasil mencuri perhatian, namun fiturnya juga cukup modern, seperti lampu LED, indikator LCD waterproof dan dustproof hingga sadelnya yang ergonomis.

BACA JUGA:Elagan dan Mewah! Ternyata Inilah Daftar Warna Honda Stylo 160 yang Bikin Stylish Abis!, Segini Harganya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong, Cocok Untuk Ibu-ibu

4.BF Goodrich Q7

Selanjutnya ada BF Goodrich Q7, yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 15 juta, dan merupakan salah satu motor listrik produk dalam negeri, tepatnya Semarang Jawa Tengah.

Motor listrik ini, bisa menjadi pilihan untuk kamu miliki, sebab memiliki bentuk seperti skuter dan nyaman digunakan untuk keseharian penggunanya.

Disematkan dengan bateri 60 volt 20 Ah dengan tipe Lead Acid serta penggerak motornya sebesar 1.000 watt, motor listrik ini dapat menempuh jarak cukup jauh, dan siap menemanimu kapanpun dan kemanapun.

Untuk waktu pengisian dayanya sendiri, motor listrik ini hanya membutuhkan waktu 4 sampai 6 jam saja, terbilang cukup lama namun sangat worth it untuk dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: