4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian-Youtube.com/ makeup by cheryl-

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun

Tak hanya itu, ada juga kandungan SPF 25 PA++ yang melindungi kulit dari sinar UVA dan radikal bebas. Alhasil, flek hitam bisa terhindari dan kamu nyaman aktivitas di luar ruangan. 

Adapun hasil akhirnya mae di wajah dan membantu menutup noda hitam maupun garis halus di wajah. Yuk, cobain bedak yang cocok untuk kulit kering dan kusam ini!

4. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Bedak terbaik untuk kulit kering usia 50 an di urutan terakhir adalah Make Over Silky Smooth Translucent Powder. Produk dari sister brand Wardah ini menghadirkan koleksi kosmetik yang ekskfulis. 

Hadir dalam bentuk bedak tabur, teksturnya hl dan ringan di kut. Jadi, dapat menempel sempurna di kulit yang kering sekalipun. 

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Air Rebusan Serai untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Apalagi, dilengkapi dengan kandungan micro fine silica menjadikanya dapat mengurangi minyak atau sebum di wajah. Alhasil, kulit tetap lembab bebas kilap seharian. 

Hasil akhirnya juga natur dan memberikan efek blur pada bagian kerutan serta pori-pori. Sehingga, membuat riasan flawless seharian dan anti luntur meski berkeringat seharian. 

Ketika memilih bedak, kamu perlu memperhatikan foruanya. Utamakan produk dengan kandungan pelembab dan SPF untuk mengurangi penuaan muncul di wajah. 

Bagi pemilik kulit sensitif jangan lupa lakukan tes sensitivitas alergi terlebih dahulu ya. Sehingga, produk tetap bekerja dengan baik dan kamu bebas dari efek samping. 

Demikian informasi mengenai deretan bedak terbaik untuk kulit kering usia 50 an. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: