4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian-Youtube.com/ makeup by cheryl-

Bahkan, terasa ringan dan tidak membuat riasan menjadi dempul. Uniknya, produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan chamomile extract yang menangan dan melembabkan kulit. Hasil akhirnya juga berupa matte yang lembut dan halus. 

Harganya sendiri sangat terjangkau lho di kantong. Sebab, tiap kemasan  dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Hemat banget kan?

BACA JUGA:2 Cara Atasi Wajah Kusam dan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Trik Jitu Cerahkan Kulit Agar Glowing Permanen

2. Wardah Luminous Loose Powder

Bagi kamu yang kerap penasaran merk bedak yang bagus untuk usia 50 tahun ke atas apa sih? Wajib banget cobain Wardah Luminous Loose Powder.

Bedak tabur untuk kulit kering dan kusam satu ini menghadirkan tekstur yang ringan dan mudah dibaurkan pada wajah kering sekalipun. Dilengkapi juga dengan kandungan Vitamin E dan Aloe vera menjadikan kulit lembab dan terhidrasi. 

Sehingga, wajah tampak dewy sepanjang hari dan segar, Cocok banget digunakan kamu yang suka riasan natural dan tampak muda. Tenang aja, varian ini juga sudah memiliki kandungan SPF 15 ya. Jadi, mana banget digunakan kamu yang kerap berkegiatan di luar ruangan. 

Ketahanannya pun cukup lama dan bisa membantumu tak perlu berulang kali megulasnya. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam

3. Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Jika ditanya, bedak padat yang bagus dan tahan lama merk apa? Maka, Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake wajib masuk daftar belanja. 

Produk lokal asli Indonesia ini memang sempat menjadi populer di masyarakat. Hal ini karena ulasan yang memberikan penilaian terbaik usai gunakan. 

Beberapa pengguna merasakan hasil yang lembut dan mulus. Namun, tidak menyebabkan dempul atau rasa gatal di kulit. 

Diketahui, produk ini memiliki kandungan berupa hyaluronic acid dan squalene. Sehingga, jika digunakan pemilik kulit kering pun sangat cocok. Sebab, keduanya menjadikan kelembaban kulit secara optimal. 

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: