5 Primer Wajah Terbaik Untuk Samarkan Pori Besar, Harga Murah Efektif Bikin Makeup Lebih Halus Flawless

5 Primer Wajah Terbaik Untuk Samarkan Pori Besar, Harga Murah Efektif Bikin Makeup Lebih Halus Flawless

Primer wajah terbaik untuk samarkan pori besar.-Gaya Hidup Sehat/yt-

Benefit The Porefessional Face Primer ini viral di awal-awal kemunculannya. Memiliiki translucent formula di mana tidak berwana, sehingga primer ini akan cocok dan menyatu di semua tone warna kulit.

Kandungan di dalam primer ini juga udah bebas minyak yang akan bikin make up lebih tahan lama. Jadi akan membantumu menghasilkan makeup tanpa kilap minyak di wajah.

3. Mustika Ratu Gorgeous Glow Poreless Primer, Rp 50.000

Primer wajah dari Mustika ratu ini sudah dilengkapi dengan ekstrak biji moringa dan centella asiatica.

Sehingga mampu sekaligus membantu menutrisi kulit wajahmu. Kandungan ekstrak skincare tadi juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan menenangkan kulit.

Setelah di aplikasikan ke wajah kulit akan tampak lebih cerah bersinar, dan menutup ketidaksempurnaan tekstur kulit wajahmu.

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Flek Hitam Membandel dengan Viva dan Kelly Pearl Cream, Rahasia Wajah Cerah Bebas Kerutan

BACA JUGA:4 Produk Viva Penghilang Flek Hitam Paling Ampuh, Efektif Bikin Wajah Putih Glowing Anti Nota Hitam Membandel

4. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer, Rp 45.000

Untuk pecinta produk Pixy jangan lewatkan makeup menggunakan primer dari Pixy ini. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer ini sudah diformulasikan dengan botanical extract yang akan memberikan kelembaban ekstra pada kulitmu.

Kulit yang lembab akan membuatnya lebih siap untuk menggunakan makeup. Belum lagi formula dari primer yang akan membuat makeup lebih halus dan flawless.

5. Heimish Artless Glow Base, Rp 450.000

Kalau kamu cari primer yang sekaligus bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, maka Heimish Artless Glow Base adalah jawabannya. Heimish Artless Glow Base sudah mengandung manfaat tabir Surya dengan SPF tinggi.

Formula dari Heimish Artless Glow Base ini akan menjaga kulitmu tetap terhidrasi dengan baik. Namun rekomendasi primer terakhir ini memang punya Harga yang mahal, dengan segala kelebihan yang ditawarkan.

Kalau selama ini kamu belum mencoba menggunakan primer saat makeup, kamu bisa coba menggunakan primer sebalum pengaplikasian foundation, maupun cushion, dan rasakan perbedaan makeup dengan menggunakan primer dan tidak menggunakan primer.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: