3 Merk Foundation Wardah yang Paling Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Dibawah 50 Ribu Bikin Glowing

3 Merk Foundation Wardah yang Paling Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Dibawah 50 Ribu Bikin Glowing

3 Merk Foundation Wardah yang Paling Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Dibawah 50 Ribu Bikin Glowing-Youtube / Stefany Talita Visa-Youtube / Stefany Talita Visa

Ditambah lagi dengan adanya kandungan foundation yang memiliki kandungan advanced niacinamide dengan kemurnian 99 %, spf 40 pa +++m dan blue light protection.

Sehingga foundation wardah ini tak hanya dapat membuat kulti wajah kamu menjadi glowing akan tetapi juga mampu melindungi dari paparan sinar UV dan blue light yang dapat membuat kulit wajah kusam.

2.    Wardah exclusive liquid foundation

Rekomendasi merk foundation wardah yang paling bagus untuk menghilangkan flek hitam terbaik selanjutnya adalah wardah exclusive liquid foundation.

Merk foundation wardah yang paling bagus untuk menghilangkan flek hitam ini memiliki kemampuan luar biasa untuk menutupi perbedaan warna kulit wajah dan masalah noda hitam, sehingga kamu tak perlu lag khawatir akan soal bekas jerawat atau masalah flek hitam.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Tanpa Kusam dan Noda Hitam

BACA JUGA:Review Perbandingan Cushion Skintific dengan Somethinc, Mana yang Lebih Baik untuk Menyamarkan Pori-pori?

Tak hanya itu saja, kandungannya juga mampu menutupi pori-pori kulit wajah kamu secara menyeluruh, sehingga mampu membuat kulit wajah kamu terlihat mulus dan flawless.

Adapun hal yang tak kalah penting, merk fpundation wardah yang paling bagus untuk menutupi flek hitam ini dilengkapi dengan sunscreen gel yang memiliki spf 30 untuk dapat membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Teksturnya yang cair dan mudah diblend dan bisa diratakan ke kulit wajah ini dapat mencipatkana hasil finish look yang kenyal dan glowing sehingga kulit wajah kamu terlihat lebih muda.

3.    Wardah exclusive creamy foundation

Rekomendasi merk foundation wardah yang paling bagus untuk menutupi flek hitam terbaik selanjutnya adalah wardah exclusive creamy foundation.

BACA JUGA:Review Jujur 4 Rekomendasi Cushion Terbagus 2024 untuk Menutup Pori dan Flek Hitam, Kulit Terlihat Sehat!

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus,  Ampuh Hasilnya Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Jika kamu menyukai foundation yang memiliki tekstur creamy, wardah ini juga memiliki prpduk andalannya yaitu wardah exclusive creamy foundation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: