5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024

5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024

5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024-Youtube.com/ tuka tuku-

BACA JUGA:3 Resep Kulit Sehat Alami Nikita Willy, Rahasia Cantik Awet Muda yang Murah dan Mudah Ditiru

Tenang saja, produk ini tidak menyebabkan pori-pori. Cocok banget untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak dan bruntusan ya. 

2. Wardah Everyday Luminous Face Powder

Jika kamu mencari produk bedak tabur untuk kulit berminyak dan berjerawat. Maka, wajib banget cobain Wardah Everyday Luminous Face Powder. 

Produk satu ini memiliki micro coated particle, oil control hingga non comedogenic. Formula ini menghadirkan efek bedak yang halus dan ringan di kulit jadi gak ini dempul deh. 

Apalagi, pilihan warnanya juga sangat sesuai dengan skin tone wanita indonesia. Diklaim pula, produknya tahan lama seharian dan gak bikin kusam. 

BACA JUGA:4 Produk Makeup yang Best Seller 2024 untuk Kamu Punya, Rahasia Riasan On Point Seharian

Kamu bisa menggunakannya sebagai bedak atau setting powder. Sehingga, riasan glowing tahan lama bisa jadi pilihan terbaik.

3. Hanasui Perfect Fit Setting Powder

Rekomendasi bedak tabur terbaik sesuai jenis kulit di 2024 berikutnya ada juga produk dari Hanasui Perfect Fit Setting Powder. Produk lokal satu ini hadir sebagai salah satu varian bedak tabur yang punya banyak kelebihan. 

Adapun teksturnya sangat ringan dan halus. Sehingga, memberikan efek riasan yang lembut dan mudah dibaurkan. Hasil akhirnya juga matte dan natural tanpa menyebabkan kulit kering. 

Didalamnya juga disertai dengan vitamin E, phytessence ™ peach flower hinga UV protection. Kombinasi ini kemudian membantu memberikan perlindungan serta melembabkan kulit secara merata. 

BACA JUGA:Tips Glowing Alami dengan Bedak Kelly dan Air Mawar, Begini 3 Cara Pakainya Agar Kulit Mulus Permanen

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Lokal yang Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata, Mulai 12 Ribuan Tersedia di Shopee

Apalagi, pilihan warnanya juga beragam. Jadi, bisa kamu sesuaikan dengan skin tone. Jadi, wajah bebas kilap dan merona sepanjang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: