5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024

5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024

5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024-Youtube.com/ tuka tuku-

4. Emina Daily Matte Loose Powder

Berikutnya, ada juga nih bedak tabur untuk kulit kering dan kusam. Kamu bisa coba produk dari Emina Daily Matte Loose Powder.

Varian lokal satu ini memiliki formula yang unik dan membuat kulit tetap lembut sepanjang hari. Dilengkapi juga dengan oil control, weightlight formula, dan smooth finish. Jadi, cocok banget digunakan sehari-hari dan bagi usia remaja sekalipun.

Pilihan warna yang dihadirkan ini juga beragam dan sesuai warna kulit wanita Indonesia. Efek instannya juga menjadikan wajah lebih mulus karena pori-pori tersamarkan. 

BACA JUGA:Tips Mudah Hilangkan Bekas Koreng Hitam Permanen Secara Alami, Solusi Kulit Putih dan Mulus Kembali

Adapun ketahanannya mencapai 8 jam ke depan. Harganya sendiri dibanderol mulai dari 40 ribuan aja lho. Hemat banget, kan? 

5. Somethinc Hooman Under Control Loose Powder

Bedak tabur untuk kulit sensitif dan mudah iritasi yang terakhir adalah Somethinc Hooman Under Control Loose Powder. Produk satu ini merupakan varian yang memiliki efek filter wajah mulus secara instan. 

Diketahui, Teksturnya halus dan lembut dengan partikel nano. Produknya diklaim bisa menahan minyak hingga 16 jam. Tenang aja, bedak ini terasa lembut di kulit dan mudah dibaurkan. 

Apalagi, buat kamu yang suka berfoto hasil riasannya bebas kilap dan crack. Selain kandungan pelembabnya, ada juga kandungan berupa SPF didalamnya. 

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik dengan Kandungan SPF Tinggi, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas Bikin Flawless Seharian

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Bikin Wajah Mulus, Begini Cara Meraciknya Menjadi Masker Wajah untuk Kecilkan Pori-Pori

Bedak tabur dengan kandungan SPF tinggi ini cocok banget buat dipakai kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Jadi, yuk cobain sekarang juga!

Tentunya, beragam produk ini di atas bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan juga hasil akhir yang diinginkan. Jadi, bisa digunakan dalam jangka panjang dan kapanpun saat ingin tampil menawan sepanjang hari. 

Demikian informasi mengenai rekomendasi bedak tabur terbaik sesuai jenis kulit di 2024. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: