Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya

Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya

Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya-Youtube.com/garudamasjaya-

BACA JUGA:Pemilik Motor Wajib Tahu! Inilah 5 Tanda Oli Motor Harus DiGanti, Jangan Sampai Telat!

5. Fitur

Spesifikasi dan harga sepeda listrik Uwinfly Romeo yang terakhir adalah fiturnya. Uwinfly Romeo sudah disematkan dengan berbagai fitur menarik, seperti lampu LED depan dan belakang untuk penerangan yang optimal di malam hari.

Klakson untuk memberi sinyal kepada pengendara lain. Dan speedometer digital untuk mengetahui kecepatan yang digunakan. 

Selain itu, sepeda listrik roda tiga  ini juga dibekali dengan sistem pengereman cakram depan dan belakang yang memberikan pengereman yang aman dan responsif.

Harga Sepeda Listrik Uwinfly Romeo

Uwinfly Romeo ditawarkan dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 8 juta hingga Rp 9 jutaan. Harga tersebut tergantung pada varian dan toko penjualnya.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Performa Tangguh, Fitur Canggih, dan Harga Bersahabat!

BACA JUGA:Apakah Layak DIbeli? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha All New Nmax

Kesimpulan

Uwinfly Romeo merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mencari sepeda listrik roda tiga yang stylish, nyaman dan handal untuk menemani mobilitas harian. Dengan desainnya yang menarik, performa kuat dan harga terjangkau, Uwinfly Romeo siap menemani kamu menjelajahi jalanan dengan penuh gaya dan bebas macet.

Nah, itulah spesifikasi dan harga  sepeda listrik Uwinfly Romeo. Tertarik untuk memiliki Uwinfly Romeo? Segera kunjungi toko sepeda listrik terdekat dan temukan informasi leboh lanjut di website resmi Uwinfly.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: