Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya

Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya

Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya-Youtube.com/garudamasjaya-

BACA JUGA:Tanpa Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan! 5 Pilihan Motor Listrik Murah Tahun 2024

Perpaduan warna menarik dan garis-garis bodinya yang aerodinamis ini yang memberikan kesan sporty dan futuristik pada sepeda listrik roda tiga.

2. Rangka 

Spesifikasi dan harga sepeda listrik Uwinfly Romeo yang kedua adalah rangkanya. Rangka Uwinfly Romeo terbuat dari baja berkualitas tinggi yang kokoh dan tahan lama.

Sepeda listrik roda tiga ini mampu menopang hingga 150 kg. Desain roda 3 memberikan stabilitas dan keseimbangan yang lebih baik, terutama saat bermanuver di jalanan yang ramai atau saat membawa barang bawaaan.

Selain itu, juga memiliki suspensi depannya empuk yang memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil Hybrid yang Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil Keluarga Murah dengan Bahan Bakar Irit, Solusi untuk Hemat Pengeluaran!

3. Motor

Spesifikasi dan harga sepeda listrik Uwinfly Romeo yang ketiga adalah motornya. Uwinfly Romeo didukung dengan motor listrik berkekuatan 600 watt yang mampu menghasilkan torsi kuat dan akselerasi yang cepat. 

Sepeda listrik roda tiga ini bisa melaju dengan kecepatan maksimum hingga 40 km/jam sehingga ideal untuk perjalanan di dalam kota.

4. Baterai

Spesifikasi dan harga sepeda listrik Uwinfly Romeo yang keempat adalah baterainya. Uwinfly Romeo menggunakan baterai jenis lithium-ion 48V20Ah yang tahan lama dan bisa menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian daya.

Baterai ini juga dibekali dengan sistem BMS (Battery Management System) yang menjaga keamanannya dan memperpanjang usia pakainya.

BACA JUGA:Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda X-ADV 750cc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: