Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!-Youtube.com/ AcraSena-

Untuk informasi lebih lanjut terkait tarif wahana dan penginapan, bisa dilihat di akun Instagram @safaribeachjateng. 

3. Linggo Asri

Destinasi wisata di Pekalongan yang ramah anak urutan ketiga adalah Linggo Asri. Linggo Asri ini terletak di Desa Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

BACA JUGA:Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Semarang yang Instagenic, Hits dan Populer

Linggo Asri menawarkan paket komplit wisata yang seru, menyenangkan, asyik dan tak terlupakan. Destinasi wisata ini berada di atas ketinggian 700 meter diatas permukaan laut sehingga tak heran jika memiliki pemandangan alam yang indah dan suasana menyejukan.

Disini, tersedia berbagai aktivitas menarik yang wajib si buah hati coba. Mulai dari outbound, paintball, rafting, kolam renang, kebun binatang mini, arena permainan dan sebagainya.

Linggo Asri sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti area parkir, toilet, mushola, camping ground, taman bunga celosia, panggung hiburan, wisata sejarah, gazebo, warung dan spot foto kekinian.

Linggo Asri dibuka setiap hari dan mulai dari pukul 08.30-17.00 WIB. Harga tiket masuk Linggo Asri sebesar Rp. 6.000 (hari biasa) dan Rp. 12.000 (hari libur).

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata di Klaten yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Punya Pengalaman Baru

4. Waykambang Edupark

Destinasi wisata di Pekalongan yang ramah anak urutan keempat adalah Waykambang Edupark. Waykambang Edupark ini terletak di Jl. Raya Reban - Blado No.km 4, Slambat, Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Batang, Jawa Tengah.

Waykambang Edupark merupakan destinasi wisata yang menyatu dengan perbukitan ini mengusung konsep wisata edukasi yang bertujuan untuk mengenalkan alam dan kesenian. 

Disini, tersedia berbagai wahana seperti kora-kora, sky winger, mini waterboom dengan seluncuran warna-warni, gondola mini dan spot yang instagramable. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: