Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!-Youtube.com/ AcraSena-

Disini, tersedia berbagai hewan ternak seperti kelinci, domba, dan kuda. Selain itu, destinasi wisata ini juga menyediakan kegiatan bercocok tanam. Namun, jika si buah hati menyukai yang memacu adrenalin, bisa juga menikmati wahana water splash. 

Khusus, orang dewasa bisa juga menikmati wahana air berupa arung jeram yang menyusuri sungai dari desa lolong ke limbangan. Atau sekedar nongkrong dan bersantai di Indian Cafe.

Apabila ingin bermalam, La Ranch juga menyediakan dua tipe penginapan yakni indian tent dan cowboy cabin. La Ranch dibuka setiap hari dan mulai dari pukul 09.00-16.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut terkait tarif wahana dan penginapan, bisa dilihat di akun Instagram @laranchglamping. 

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

BACA JUGA:GRATIS! Inilah Obyek Wisata Baru PIK 2 Tangerang yang Pas untuk Liburan Sekolah Bareng Anak Tanpa Tiket Masuk

2. Safari Beach Jateng

Destinasi wisata di Pekalongan yang ramah anak urutan kedua adalah Safari Beach Jateng. Safari Beach Jateng ini terletak di Jl Sigandu - Ujungnegoro, Batang, Jawa Tengah.

Destinasi wisata edukasi untuk mengenal berbagai macam satwa. Safari Beach Jateng merupakan transformasi dari Batang Dolphin Center yang saat ini mengusung konsep baru.

Disini, tersedia mini safari dengan berbagai satwa, pusat pertunjukan edukasi, wahana permainan dan kawasan hiburan di tepi pantai. Di mini safarinya terdapat berbagai binatang dari 5 benua sehingga anak-anak bisa melihat dan mengenal satwa-satwa tersebut. 

Terdapat juga Palka Reptile Aquarium yang memungkinkan pengunjung untuk melihat berbagai reptil eksotis, seperti ikan arapaima dari Sungai Amazon. Tak hanya melihat, disini juga bisa berinteraksi dengan berbagai satwa tunggang atau memberi makan satwa.

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

Jika sudah lelah berkeliling Safari Beach Jateng, pengunjung juga bisa langsung menuju Pantai Sigandu untuk bersantai, bermain pasir, menaiki ATV, maupun berenang.

Bisa juga menikmati berbagai kuliner yang ada di beach club yang nyaman dengan pemandangan pantai yang indah. Safari Beach Jateng dibuka setiap hari dan mulai dari pukul 08.30-17.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: