Deretan HP Xiaomi Redmi Layar Jernih dan Chipset Kencang yang Turun Harga, Potongan Drastis Hingga 1 Jutaan!

Deretan HP Xiaomi Redmi Layar Jernih dan Chipset Kencang yang Turun Harga, Potongan Drastis Hingga 1 Jutaan!

HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga--freepik.com

Untuk menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 67W. Di bagian layar, HP ini mengusung panel OLED 120 Hz seluas 6,67 inci beresolusi full HD plus, sangat nyaman di mata untuk penggunaan ringan hingga berat. 

HP ini juga menghadirkan tiga kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 8 MP, mikro 2 MP, dan kamera selfie 16 MP. Fitur pendukung lainnya meliputi NFC, jack audio 3,5 mm, dan speaker stereo.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan lebih murah 3,8 jutaan setelah turun dari banderol awal 4,6 juta.

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Redmi Note 13 Pro 5G

Lanjut ke daftar HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga yang ketiga ada Redmi Note 13 Pro 5G. Pada mesin pacunya, HP ini dipersenjatai dengan Qualcom Snapdragon 7S gen 2 fabrikasi 4 nanometer yang juga dilengkapi kapasitas RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 562.901 poin.

Layarnya pun sudah menggunakan panel AMOLED seluas 6,67 inci dengan tingkat kecerahan maksimal sampai 1800 nits. Sementara di sektor kamera, HP ini membawa konfigurasi kamera utama 200 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. 

HP ini juga dibekali baterai 5100 mAh dengan dukungan fast charging 67W. Fitur pelengkap lainnya adalah NFC, fingerprint on display, speaker stereo, dan jack audio 3,5 mm.

Sementara untuk harganya, HP ini mengalami penurunan dari 4,9 juta kini menjadi 4,3 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur yang ditawarkan oleh Xiaomi melalui seri HP yang satu ini.

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Redmi Note 13 Pro+ 5G

Lanjut ke daftar yang keempat sekaligus terakhir dari rekomendasi HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga versi artikel ini ada Redmi Note 13 Pro+ 5G. HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra fabrikasi 4 nanometer dengan RAM dan penyimpanan internal sangat besar yakni 12/512 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 790.377 poin.

Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 120W. HP ini juga hadir dengan dukungan layar AMOLED seluas 6,67 inci beresolusi 1,5K yang mendukung tingkat kecerahan hingga 1880 nits. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: