Berimu Harga Lebih Murah! Inilah HP Redmi Xiaomi Kelas Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juni 2024

Berimu Harga Lebih Murah! Inilah HP Redmi Xiaomi Kelas Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juni 2024

HP Redmi Xiaomi kelas entry level hingga flagship yang turun harga--freepik.com

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Redmi Note 12

Di daftar HP Redmi Xiaomi kelas entry level hingga flagship yang turun harga berikutnya ada Redmi Note 12, di mana HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan antar muka MIUI 14 serta RAM 8 GB dan memori internal 128 GB berjenis UFS 2.2.

HP ini hadir dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi full HD plus 120 Hz serta tingkat kecerahan layar hingga 1200 nits. HP ini juga menawarkan dukungan fotografi yang sangat baik berkat konfigurasi triple kamera beresolusi 50 MP wide, 8 MP ultrawide, dan 2 MP makro. 

Terdapat juga dukungan baterai tanam 5000 mAh yang telah dilengkapi fitur fast charging 33W untuk menemani keseharianmu.

Fitur pendukung lainnya adalah fingerprint di samping ponsel, AI face unlock, USB Type-C, NFC, dan audio jack 3,5 mm. Namun, sayang speaker-nya masih mono dan belum menggunakan stereo.

Bicara soal harga, HP ini lebih worth it untuk dibeli setelah mengalami penurunan dari banderol 2,9 juta kini bisa kamu dapatkan mulai 2,4 jutaan saja.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA Rekomendasi HP Mantan Flagship dengan Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Nyaris Sempurna Segala Sisi!

Redmi Note 12 Pro 4G

Beralih ke HP ketiga sekaligus terakhir dalam daftar HP Redmi Xiaomi kelas entry level hingga flagship yang turun harga dalam artikel ini ada Redmi Note 12 Pro 4G.

HP ini dibekali chipset Snapdragon 732G dengan kapasitas RAM 6/128 GB yang tentunya sangat memadai untuk tugas ringan hingga berat. Kinerja kencangnya dibuktikan lewat raihan skor antutunya di angka 490.526 poin.

Turut menopang performanya, HP ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang juga didukung teknologi fast charging 67W melalui USB Type-C. 

Di bagian layar, HP ini memiliki panel AMOLED 6,67 inci dengan dukungan refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate hingga 240 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: