Deretan Laptop yang Didesain Khusus untuk Mahasiswa Desain Grafis, Sudah Memenuhi Standar 100% sRGB!

Deretan Laptop yang Didesain Khusus untuk Mahasiswa Desain Grafis, Sudah Memenuhi Standar 100% sRGB!

laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis--freepik.com

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA Rekomendasi HP Mantan Flagship dengan Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Nyaris Sempurna Segala Sisi!

Asus Vivobook 14 A1404ZA

Lalu rekomendasi laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis yang berikutnya ada Asus Vivobook 14 A1404ZA. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i3 gen 12 serta dilengkapi RAM 8 sampai 16 GB dan SSD 512 GB.

Hal yang tidak kalah menarik ada pada bagian layarnya, di mana laptop ini sudah menggunakan panel IPS seluas 14 inci beresolusi full HD dengan warna gamut 100% sRGB sehingga cocok untuk pengeditan video maupun desain grafis.

Tidak hanya itu, dengan dukungan Intel UHD Graphic yang terintegrasi. Laptop ini juga siap untuk mendukung aktivitas gaming-mu.

Game seperti Valorant bisa dijalankan di settingan lowest full HD dan raih average 79 FPS, sementara pada game Counter Strike 2 bisa meraih di 64 FPS.

Pada varian 8 GB, laptop ini dibandrol mulai 6,4 jutaan. Sementara pada varian 16GB-nya sudah bisa kamu dapatkan mulai pada banderol harga di angka 7,1 jutaan.

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

ACER Swift GO SFG14

Beralih ke laptop ketiga sekaligus terakhir yang ada di daftar laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis ada ACER Swift GO SFG14.

Laptop ini menawarkan performa solid dengan desain ringkas ditenagai oleh AMD Ryzen 5 yang memiliki 6 core dan 12 thread dengan dukungan RAM 16 GB dan 512 GB SSD. Laptop ini juga didukung kartu grafis AMD Radon yang diklaim berkemampuan meningkatkan kinerja grafis secara signifikan.

Sementara layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS full HD dengan cakupan warna 100% sRGB-nya tentu memastikan tampilan warna sangat akurat.

Untuk kebutuhan editing, laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis ini mampu merender video 4K 60 FPS berdurasi 2 menit, pada Adobe Premiere Pro 2023 hanya dalam waktu 13 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: