3 Skincare Wardah Glowing Awet muda Dibawah 50 Ribuan, Kulit Bebas Kusam dan Kerutan Dalam 1 Malam

3 Skincare Wardah Glowing Awet muda Dibawah 50 Ribuan, Kulit Bebas Kusam dan Kerutan Dalam 1 Malam

3 Skincare Wardah Glowing Awet muda Dibawah 50 Ribuan, Kulit Bebas Kusam dan Kerutan Dalam 1 Malam-Youtube / Ratu Adellya-

BACA JUGA:Paket Wardah Glowing untuk Wajah Awet Muda, Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

2.    White secret intense brightening essence

Rekomendasi skincare wardah glowing yang selanjutnya adalah white secret intense brightening essence.
Produk wardah glowing yang satu ini mampu meregenerasi sel-sel kulit wajah sekaligus mampu mencerahkan kulit lho!'

Apakah kamu ingin membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, akan tetapi kulit wajah tak cocok dengan kandungan vitamin c?

Jika iya, maka kamu dapat mencoba produk wardah glowing yang satu ini. Serum wajah yang diformulasika dengan kandungan whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, sekaligus dengan kandungan vitamin B3 yang mampu mencerahkan kulit wajah.

Setelah itu, ada juga kandungan AHA yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati supaya menjadi lebih halus dan bebeas dari kulit wajah yang kusam.

Kamu juga tak perlu takut jika kulit menjadi kering atau mengalami iritasi dikarenakan adanya kandungan vitamin E, pro vitamin B5, dan kandungan hyaluronic acid supaya kulit wajah kamu tetap lembap dan lebih ternutrisi.

BACA JUGA:5 Pelembab Wajah Pria Terbaik di Minimarket, Wajah Lembab Bebas Kilap Meski Beraktifitas Seharian!

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

3.    Wardah vitamin c +adenosine radiant charge gel mouisturizer

Rekomendasi skincare wardah glowing terbaik selanjutnya adalah wardah vitamin C + adenosine radiant charge gel mouisturizer.

Skincare wardah glowing yang satu ini merupakan gel pelembap untuk kamu yang memiliki kulit wajah kusam dan lelah akibat polusi dan paparan sinar matahari secara terus menerus.

Berkatadanya kandungan vitamin C, produk yang satu ini tak hanya memberikan kilau alami pada kulit akan tetapi juga dapat membantu menyamarkan noda hitam hinggamampu meningkatkan kecerahan kulit wajah.

Teksturnya yang ringan ini memberikan sensasi segar dan menyegarkan kulit, mengandung juga kandungan adenosine silver vine dan allantoin yang mampu membantu menghaluskan kulit wajah yang kasar, mampu merawat skin barrir dan mampu menjaga kelembapan kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: