Review Singkat Anker Soundcore A30i NC dan R50i NC: TWS Affordable 200-300 Ribuan Dilengkapi Noise Cancelling

Review Singkat Anker Soundcore A30i NC dan R50i NC: TWS Affordable 200-300 Ribuan Dilengkapi Noise Cancelling

Review Singkat Anker Soundcore A30i NC dan R50i NC: TWS Affordable 200-300 Ribuan Dilengkapi Noise Cancelling-youtube.com/ Ray Raditya -

Pada Soundcore A30i NC menyimpan fitur-fitur yang unik dan bentuknya tak kalah unik menyerupai lipstick case. Di mana memiliki empat mikrofon AI Clear Call yang membuat suara bersih saat aktivitas telepon.

Di dalamnya juga terdapat Multipoint Connection yang dapat terhubung lebih dari satu device dalam satu waktu sekaligus.

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A24  LTE: HP Mid Range Bisa Upgrade OS yang Menarik Dilirik! 

BACA JUGA:Mantap Nih Harganya Dipangkas Sampai Rp 700 Ribuan, Berikut Bocoran HP Oppo Turun Harga pada Juni 2024! 

Selain itu juga tersedia fitur Adaptive ANC dengan playtime di TWS selama 7 jam case total 24 jam. Tersedia juga base up yang membuat suara lebih ngebass.

Ketahanan perangkat ini juga dilindungi oleh sertifikasi IP54 dan  terdapat Water Dust Resistant yang melindungi dari debu dan percikan air.

Di dalam box terdapat satu unit kotak TWS yang berbentuk seperti case lipstik, beberapa ear tips cadangan dan kabel USB ke USB Type C. 

Untuk material dari kotak TWS nya menggunakan finishing glossy di bagian atas dan matte di bagian lain. Kotak ini memiliki build quality yang bagus di kelas harganya.

BACA JUGA:Review Jujur Spesifikasi dan Fitur  itel RS4, Kejutan HP Murah Rp 1 Jutaan Tapi Performanya Ngebut! 

BACA JUGA:Worth the Price! Inilah TWS Harga 1 Jutaan Kecil dengan Noise Cancelling Paling Optimal, Ada Dukungan Bass JBL

Tak hanya casenya yang terlihat glossy, tetapi perangkat TWS ini juga menggunakan finishing glossy sehingga terlihat mewah.

Beralih ke Soundcore R50i NC yang di dalamnya juga menyimpan fitur-fitur lengkap seperti Powerful Sound, empat AI Mikrofon untuk aktivitas telpon, Two In One Charging Case dan  Phone Stand.

Dari versi pendahulunya, TWS ini hadir dengan membawa improve seperti fitur Noise Cancelling dan Adaptive ANC.

Selain itu ketahanan daya baterainya lebih dari 10 jam per earbuds dan case nya bisa mencapai 45 jam. Tersedia pula base up dan sertifikasi IP54 untuk water dust dan resistant.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Samsung A22 vs Oppo A74, Duel HP Layar AMOLED Worth It Mana untuk Dibeli? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: