Review 5 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit, Mana yang Paling Sesuai untukmu?

Review 5 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit, Mana yang Paling Sesuai untukmu?

Review 5 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit, Mana yang Paling Sesuai untukmu?-tangkapan layar youtube.com/REKOMENDASI UPDATE-

Sabun cuci muka Wardah berikutnya cocok buat kamu dengan masalah kulit berjerawat. Produk ini memiliki kandungan salicylic acid yang sudah sejak lama dikenal ampuh mengatasi jerawat dan komedo.

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser ini juga dilengkapi dengan kandungan allantoin yang akan menjaga kelembapan kulit.

Tekstur sabunnya berupa gel, sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak. Kamu bisa mengandalkannya untuk mengatasi masalah jerawat dan minyak berlebih.

5. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Rekomendasi sabun cuci muka Wardah yang terakhir diperuntukkan buat kamu yang mulai memiliki masalah tanda penuaan.

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

BACA JUGA:Resep Masker Alami Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Cerah dalam Semalam Tanpa Skincare

Yap, sebab formula sabunnya memang dirancang khusus untuk mengatasi kulit kendur, garis halus, kerutan, dan skin texture.

Di dalamnya terdapat kandungan bakuchiol dan ceramide yang akan membantu mengatasi berbagai masalah tanda penuaan dini tadi.

Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash ini akan membantumu mendapatkan kulit yang lebih kenyal dan lembut, bahkan sejak pemakaian kali pertama.

Eits, menggunakan sabun ini juga bisa membatu menjaga keseimbangan kulit terjaga lho. Jadi, kamu akan merasakan manfaatnya di kulit wajah secara optimal.

Itu dia beberapa rekomendasi sabun cuci muka dari Wardah untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Pilih yang paling cocok untukmu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: