Review 5 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit, Mana yang Paling Sesuai untukmu?

Review 5 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit, Mana yang Paling Sesuai untukmu?

Review 5 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit, Mana yang Paling Sesuai untukmu?-tangkapan layar youtube.com/REKOMENDASI UPDATE-

Dengan begitu, menggunakan Wardah Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser ini akan membantu membuat kulit kering menjadi terasa lembap tanpa efek tertarik setelah mencuci muka.

Menariknya, sabun ini diklaim bisa menghidrasi kulit selama 72 jam lamanya lho. Jadi, kamu nggak perlu takut kulit wajah kekeringan.

2. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Kalau kamu merasa kulitmu kusam, cobain sabun cuci muka Wardah yang satu ini. Produknya memiliki kandungan advanced niacinamide yang akan emmbantu mencerahkan kulit wajah.

Kandungan tersebut juga memiliki kemurnian yang tinggi sehingga aman dipakai setiap hari. Keamanannya termasuk saat dipakai ibu hamil dan menyusui, lho.

BACA JUGA:Review 5 Krim Kolagen Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan di Wajah, Mana yang Paling Cepat dan Efektif?

BACA JUGA:Bisa Langsung Putih? Begini 2 Cara Meracik Masker dari Sayuran Menurut Ahli, Murah Meriah Efektif Mencerahkan!

Wardah Lightening Whip Facial Foam memiliki tekstur krim, cocok untuk tipe kulit normal dan berminyak. Manfaat lainnya adalah bisa menyamarkan bekas jerawat dan melidungi kulit dari sinar matahari.

3. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Tipe kulit sensitif tidak perlu khawatir, sabun cuci muka Wardah yang satu ini bisa diandalkan untuk mengatasi masalah tersebut. 

Produknya memiliki kandungan aloe vera yang akan menenangkan kulit, termasuk mengatasi kulit yang tampak memerah karena iritasi.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash juga akan membantu melembapkan dan menyegarkan kulit. Selain aman untuk kulit sensitif, sabun ini juga dibanderol dengan harga ekonomis.

BACA JUGA:4 Masker Alami dari Bahan Dapur yang Jarang Diketahui, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulitmu?

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Viral Murah Sampai Mahal, Ada The Originote dan Skintific Banyak yang Bilang Mirip??

4. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: