Rekomendasi Garnier Light Complete yang Bisa Cerahkan Kulit Wajah Secara Maksimal, Harganya di Bawah 30K Saja!

Rekomendasi Garnier Light Complete yang Bisa Cerahkan Kulit Wajah Secara Maksimal, Harganya di Bawah 30K Saja!

Ilustrasi Rekomendasi Garnier Light Complete yang Bisa Cerahkan Kulit Wajah Secara Maksimal, Harganya di Bawah 30K Saja!-Deyani SM-Youtube

Pertama ada dari Garnier White Speed Super Foam, salah satu rangkaian produk skincare dari Garnier yang bisa mencerahakan kulit wajah secara maksimal. 

Facial Form dari Garnier White Speed Super Foam telah diklaim dapat membantu memberishkan kulit wajah dengan optimal. Sepeti halnya 10 lapisan makeup dan pulusi bisa bersih hanya dengan sekali bilasan saja. 

Garnier White Speed Super Foam memiliki kandungan vitamin C, Pure Lemon Essence, dan ektrak moringa yang dapat membuat kulit wajah terlihat lebih bersih dan cerah maksimal. 

Tidak hanya sampai disitu saja, Garnier White Speed Super Foam juga bisa membantu menjaga kulit wajah agar tetap lembap, hingga bisa meminimalisir produksi minyak serta dapat mengangkat sel kulit mati. 

BACA JUGA:4 Serum Garnier untuk Flek Hitam dalam 3 Hari, Efektif Bikin Kulit Cerah dan Glowing Bebas Noda Dengan Cepat

BACA JUGA:Ini 4 Sabun Muka Garnier untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Glowing Bebas Noda dan Jerawat Gak Pake Lama

Bisa kamu miliki salah satu rangkaua produk Garnier yang bisa mencerahkan kulit wajah secara maksimal, dengan memilih Garnier White Speed Super Foam dengan harga produk berkisar RP 30 ribuan saja. 

2. Garnier White Speed Multi Action Brigthening Scrub

White Speed Multi Action Brigthening Scrub termasuk produk Garnier Light Complete yang bisa cerahkan kulit wajah secara maksimal. 

Garnier White Speed Multi Action Brigthening Scrub bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang bisa menghadirkan sel kulit baru yang bisa mencerahkan kulit wajah. 

Produk Garnier yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai physical exfoliator, karena dengan produk ini maka sel kulit mati dapat terangkat secara maksimal. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka Garnier untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kusam dan Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Serum Garnier untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Kerutan Dalam 3 Hari

Garnier White Speed Multi Action Brigthening Scrub mempunyai tektur yang cukup lembut dan di dalamnya terdapat kandungan 1000 micro beads yang dapat meregenerasi sel kulit baru. 

Apalagi di dalam produk Garnier White Speed Multi Action Brigthening Scrub mengandung sari lemon yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah sampai satu tingkat lebih cerah sejak kali pertama pemakaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: