Rekomendasi Garnier Light Complete yang Bisa Cerahkan Kulit Wajah Secara Maksimal, Harganya di Bawah 30K Saja!

Rekomendasi Garnier Light Complete yang Bisa Cerahkan Kulit Wajah Secara Maksimal, Harganya di Bawah 30K Saja!

Ilustrasi Rekomendasi Garnier Light Complete yang Bisa Cerahkan Kulit Wajah Secara Maksimal, Harganya di Bawah 30K Saja!-Deyani SM-Youtube

Kamu bisa merasakan hasilnya, apabila kamu menggunakan produk Garnier White Speed Multi Action Brigthening Scrub secara rutin dan konsisten. Baiknya kamu gunakan pada kulit wajah yang masih basah. 

Bisa kamu dapatkan produk Garnier White Speed Multi Action Brigthening Scrub dengan harga yang kisarannya adalah Rp 25 ribuan saja. 

BACA JUGA:4 Produk Garnier untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Wajah Jadi Cerah dan Awet Muda Sepanjang Hari

BACA JUGA:Ampuh dalam 3 Hari, Inilah Produk Garnier untuk Flek Hitam yang Mencerahkan Sekaligus Meratakan Warna Kulit

3. Garnier White Speed Yuzu Whitening Serum Cream

Garnier White Speed Yuzu Whitening Serum Cream merupakan salah satu produk Garnier yang bisa kamu andalkan untuk mencerahkan kulit wajah. 

Kamu bisa mengaplikasikan serum yang memiliki tektur cream ini saat pagi hari sebelum menjalankan aktivitas.  

Garnier White Speed Yuzu Whitening Serum Cream memiliki kanudngan vitamin C dari buah lemon yuzu yang dapat mencerahkan kulit di hari yang ketiga pemakaian. 

Selain itu, Garnier White Speed Yuzu Whitening Serum Cream juga bisa mebantu mengatasi masalah wajah kusam, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. 

Produk yang satu ini sangat cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit wajah, terdapat kandungan SPF 19 PA +++ yang dapat membantu memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Demikianlah rangkaian produk Garnier Light Complete yang bisa cerahkan kulit wajah secara maksimal paling rekomendasi untuk kamu. Kamu bisa gunakan salah satu atau semua rangkaian paket yang dimiliki Garnier untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: