Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak

Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak

Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak-Instagram/kajenhits-

Untuk informasi selengkapnya bisa langsung saja cek di akun instagram @deswitapandansari.

2. Waykambang Edupark

Destinasi wisata di Batang yang ramah anak urutan kedua adalah Waykambang Edupark. Waykambang Edupark menawarkan tempat belajar dan bermain di kawasan perbukitan yang udaranya sejuk.

Waykambang Edupark berada di Raya Reban - Blado No.km 4, Slambat, Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Batang, Jawa Tengah, Indonesia. Destinasi wisata ini menyediakan berbagai macam wahana permainan untuk anak dan dewasa serta banyak spot foto.

Mulai dari taman yang ditumbuhi berbagai jenis bunga, rumah warna-warni bentuk segitiga dan area bean bag yang bisa digunakan untuk bersantai. Untuk wahana permainan antara lain sky swinger, kora-kora, komedi putar mobil, komidi putar balon, gondola mini dan waterboom dengan perosotan.

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Tempatnya Nyaman Banget untuk Liburan!

BACA JUGA:Seru Banget Asli! Inilah Rekomendasi Wisata Air Klaten yang Hits, Cocok untuk Wisata Libur Sekolah

Waykambang Edupark dibuka setiap hari, mulai dari pukul 08.00-17.00. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung saja cek di akun instagram @waykambang_official.

3. Kebun Teh Pagilaran

Destinasi wisata di Batang yang ramah anak urutan ketiga adalah Kebun Teh Pagilaran menawarkan panorama alam yang memanjakan mata dengan suasana yang menenangkan.

Kebun Teh Pagilaran berada di Desa Keteleng, Blado, Batang, Jawa Tengah, Indonesia. Destinasi wisata ini menyediakan pemandangan kebun teh hijau yang berpadu dengan udara sejuk.

Terdapat banyak spot foto yang Instagramable seperti berfoto di tengah-tengah hamparan kebun teh, rumah pohon dan sebagainya. Pengunjung juga bisa berkeliling menyusuri jalur perkebunan teh sembari melihat para pekerja memetik daun.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

BACA JUGA:5 Objek Wisata Umbul di Klaten yang Hits dan Instagenic, Cocok Dikunjungi Saat Libur Sekolah

Kebun Teh Pagilaran dibuka setiap hari, mulai dari pukul 08.30-17.30. Untuk Tarif tiket masuknya adalah Rp 5.00 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: