5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

Tinted moisturizer makeup harian yang ringan.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Cocok untuk digunakan sebagai daily make up dengan ketahanan 3 sampai 4 jam. Saat digunakan akan membantu meratakan warna kulit secara alami. 

Produk ini sudah dilengkapi dengan formula moisturizer, antioksidan, hingga SPF 20. Jadi udah paket lengkap, kamu bisa mendapatkan manfaat dari skincare makeup hingga sun protection.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah untuk Wajah Cerah Natural, Tahan Minyak Seharian Bikin Bebas Kilap

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural

3. Joylab Skintone Moisture Tint, Rp 145.000

Selanjutnya ada tinted moisturizer dari Joylab. Kamu yang punya kulit sensitif atau berjerawat bisa banget memilih produk ini sebagai make up harian. 

Hal ini karena Joylab Skintone Moisture Tint sudah tidak mengandung alkohol, paraben, SLS, dan mineral oil. Sehingga minim kemungkinan memicu iritasi atau jerawat di wajah. 

Bahkan klaim dari brand ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Terdapat kandungan vitamin E dan kandungan lainnya yang punya manfaat untuk tetap bisa menghidrasi kulit anda dengan baik. 

4. La Tulipe Lightening Series Tinted Moisturizer, Rp 84.000

Selanjutnya ada dari La Tulipe yang juga termasuk brand legendaris di Indonesia. Kamu yang suka travelling Cocok nih untuk membawa produk satu ini karena udah sangat travel friendly. 

Terdapat kandungan moisturizer yang juga akan tetap membantu menutrisi kulit selama perjalanan. Kandungan aktifnya seperti vitamin E, niacinemide, dan kandungan skincare lainnya.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai

BACA JUGA:5 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Ringan Anti Kilap, di Bawah 50 Ribu!

5. Innisfree Simple Label Tinted Moisturizer, Rp 209.000

Rekomendasi tinted moisturizer yang terakhir kali ini ada dari innisfree. Lagi lagi untuk kulit sensitif kamu bisa banget pakai produk ini untuk sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: