Milk Cleanser Viva untuk Berbagai Jenis Kulit: Modal 7 Ribuan Wajah Bersih Cerah Bebas Jerawat Bikin Terpukau

Milk Cleanser Viva untuk Berbagai Jenis Kulit: Modal 7 Ribuan Wajah Bersih Cerah Bebas Jerawat Bikin Terpukau

ilustrasi Milk Cleanser Viva untuk berbagai jenis kulit-tangkapan layar-lazada

RADARPEKALONGAN – Pembersih adalah salah satu skincarae basic sebelum menggunakan produk lainnya. Tidak perlu produk mahal, kamu bisa menggunakan Milk Cleanser Viva untuk berbagai jenis kulit. Produk ini berasal dari merk kosmetik kenamaan Indonesia.

Meskipun dibanderol dengan harga murah, cuma Rp 7 ribuan saja, kualitas produknya tidak kalah dengan merk lain. Viva memang selalu konsisten menghadirkan produk perawatan kulit dengan harga minimalis dan ramah di kantong.

Pembersih ini diformulasikan dengan berbagai kandungan yang bisa disesuaikan dengan tiap jenis kulit. Sebelum memutusakan membelinya, ada baiknya kamu baca artikel berikut sampai akhir agar tau varian mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu.

Berikut enam varian Milk Cleanser Viva untuk berbagai jenis kulit yang tersedia di pasaran:

1. Milk Cleanser Viva Green Tea: Untuk Mengatasi Jerawat

Untuk varian pertama, ada Viva Milk Cleanser Green Tea atau teh hijau yang sudah biasa dimanfaatkan dalam produk kecantikan. Di dalamnya mengandung antioksidan berupa polifenol dan katekin yang bisa membantu mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit wajah akan lebih sehat. 

BACA JUGA:Apa Saja Manfaat Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan? Tidak Melulu Soal Jerawat, Ini 8 Khasiat Lainnya

Selain itu, kandungan green tea juga memiliki sifat anti bakteri yang membuatnya ampuh dijadikan sebagai pembasmi bakteri penyebab jerawat. Selain itu, varian Milk Cleanser Viva untuk berbagai jenis kulit ini juga diperkaya tea tree oil yang bisa menyembuhkan jerawat.

2. Milk Cleanser Viva Lemon: Mengatasi dan Mencegah Jerawat Muncul

Varian Milk Cleanser Viva untuk berbagai jenis kulit yang kedua ada varian lemon yang bisa untuk jerawat juga. Tidak hanya mencegah munculnya jerawat, Milk Cleanser Viva ini juga bisa meredakan jerawat yang muncul. Hal ini karena lemon mengandung vitamin C dengan sifat anti bakteri dan anti inflamasi sehingga ampuh mengatasi jerawat.

Selain membersihkan wajah dan mengatasi jerawat, pemakaian Milk Cleanser Viva Lemon juga membuat kulit terasa lebih lembut dan cerah. Kamu tidak perlu khawatir kulit wajah akan menjadi kering sekalipun melakukan double cleansing.

3. Milk Cleanser Viva Varian Cucumber: Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Berikutnya ada Milk Cleanser Viva untuk berbagai jenis kulit varian Cucumber. Selain membersihkan wajah, mikl cleanser ini juga bisa mengontrol produksi sebum atau minyak berlebih di wajah. Dengan terkontrolnya minyak, maka kamu bisa meminimalkan risiko munculnya jerawat dan mengatasi wajah kusam.

BACA JUGA:Harga Mulai 20 Ribuan, Ini Dia 6 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Berminyak, Kulit Aman Bebas Kilap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: