Cari Rekomendasi Hp Murah & Awet untuk Pemakaian Jangka Panjang? Cek Daftar Hp Mulai dari 1 Jutaan!

Cari Rekomendasi Hp Murah & Awet untuk Pemakaian Jangka Panjang? Cek Daftar Hp Mulai dari 1 Jutaan!

Cari Rekomendasi Hp Murah & Awet untuk Pemakaian Jangka Panjang? Cek Daftar Hp Mulai dari 1 Jutaan!-blibli.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp murah & awet untuk pemakaian jangka panjang dengan harga terjangkau mulai dari 1 jutaan. Simak ulasan pada artikel berikut. 

Sekarang ini sudah banyak tersedia handphone dari beberapa brand populer seperti Infinix, Xiaomi, Samsung hingga Vivo yang dengan mudah dapat ditemui di pasaran.

Dari sekian banyaknya vendor yang bersaing untuk membuat produk hp terbaiknya, tentu banyak orang yang mencari rekomendasi hp murah & awet untuk pemakaian jangka panjang.

Karen handphone yang awet merupakan bagian dari investasi, terlepas dari penawaran spesifikasi dan fitur canggih yang dapat dicicipi penggunanya. 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera  Selfie 32MP Terbaik dan Terjangkau, Buat Live Streaming Makin Oke!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 1 Jutaan dengan Sidik Jari Samping Terbaik Edisi Lebaran 2024!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel YaTekno tentang rekomendasi hp murah & awet untuk pemakaian jangka panjang. Simak selengkapnya di bawah ini.    

1. Infinix Hot 30 

Rekomendasi pertama dari hp murah & awet untuk pemakaian jangka panjang ada dari Infinix Hot 30. Dibekali performa andal yang dapat melibas game seperti free fire. 

Performanya yang andal berkat dukungan dari tenaga chipset Mediatek Helio G88 dengan fabrikasi 12 nm serta dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Memiliki dua buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+0.08MP dan kamera depan 8MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 1 Jutaan dengan Sidik Jari Samping Terbaik Edisi Lebaran 2024!

BACA JUGA:Jangan Kaget! Ini 4 HP Harga Tiga Jutaan yang Serba Bisa, Support Mulai Dari Untuk Gaming Sampai Multitasking!

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz yang membuat pergerakan layar lebih smooth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/vb7cji6raym?si=kvfjzz_e3ow0nv9w