Cari Rekomendasi Hp Spek Terbaik Budget 1 Jutaan? Inilah 4 Pilihan Hp Memori Besar Performa Gahar di Kelasnya!

Cari Rekomendasi Hp Spek Terbaik Budget 1 Jutaan? Inilah 4 Pilihan Hp Memori Besar Performa Gahar di Kelasnya!

Cari Rekomendasi Hp Spek Terbaik Budget 1 Jutaan? Inilah 4 Pilihan Hp Memori Besar Performa Gahar di Kelasnya!-blibli.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp spek terbaik budget 1 jutaan yang didukung RAM besar dan performa gahar. Ulasan lengkapnya pada artikel berikut.

Handphone harga 1 jutaan sampai saat ini masih banyak diminati dari berbagai kalangan. Disamping karena harganya yang terjangkau, hp ini juga sudah dibekali spesifikasi yang mumpuni.

Seperti halnya beberapa rekomendasi hp spek terbaik budget 1 jutaan pada artikel ini yang sudah dibekali memori besar dan didukung performa gahar.  

Handphone dengan spesifikasi tersebut sudah dapat menunjang berbagai aktivitas mulai dari kebutuhan konten di media sosial, menonton hingga gaming.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Speaker Stereo Termurah? Inilah 4 Pilihan Hp Murah Dual Speaker Mewah!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Layar AMOLED Mulai 2 Jutaan, Punya Layar Cerah, Tajam dan Kontras Tinggi!

Ingin membeli hp 1 jutaan? Nah inilah rekomendasi hp spek terbaik budget 1 jutaan layak dibeli  yang dirangkum dari Youtube channel Braw selengkapnya di bawah ini.

1. Itel S23  

Rekomendasi  hp spek terbaik budget 1 jutaan yang pertama berasal dari Itel S23. Hadir dengan spesifikasi menari dan performa andal dengan harga terjangkau. 

Sistem operasi yang digunakan berbasis Android 12  dan menyematkan chipset Unisoc Tiger T606 yang dipasangkan bersama total RAM 8+8GB dan penyimpanan internal 128/256GB. 

Layarnya yang luas mengusung panel IPS LCD  6.6 inci dengan resolusi Full HD dan refresh rate 90Hz yang membuat pergerakan layar lebih smooth.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Luas Termurah Mulai 2 Jutaan,Nyaman Buat Nonton, Gaming & Editing!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Memori Internal 128GB Harga 1 Jutaan? Cek Daftar Pilihan Hp Murah Edisi Lebaran 2024!

Dibekali dua buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+1 Camera serta kamera depan 8MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan konten di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/0gq0tz8ecci?si=pvn6gstr6n7qxari