Pemuda Jenggot Ditemukan Tewas di Bojong

Pemuda Jenggot Ditemukan Tewas di Bojong

OLAH TKP - Polisi lakukan olah TKP di lokasi korban gantung diri di kamar mandi di salah satu rumah di Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, kemarin.-Hadi Waluyo-

Sementara pada tubuh korban ditemukan bekas lilitan tali pada leher korban, cairan dari alat kelamin korban dan wajah atau kepala korban dalam keadaan membiru yang diduga otak korban kekurangan oksigen.

 

“Dari olah TKP tim Inavis dan keterangan dari dokter Endah dari Puskesmas Bojong 1, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Jadi, korban meninggal dunia murni gantung diri,” jelas AKP Suhadi.

 

Menurut Kapolsek Bojong, korban bukanlah asli warga Karangsari. Korban aslinya warga Jalan Raya Jenggot, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan. Korban baru tinggal di rumah pamannya itu selama dua bulan ini.

 

Terkait kejadian tersebut, keluarga korban menerimanya sebagai musibah. Korban dikenal sebagai pemuda yang pendiam. Korban memiliki tekanan jiwa atau stres karena tidak kunjung mendapatkan kerja, dan merasa dirinya sudah dewasa masih merepotkan orang tuanya.(had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: