DPC PKB Berikan Dukungan untuk Memenangkan Pasangan Anies-Muhaimin di Kabupaten Pekalongan

DPC PKB Berikan Dukungan untuk Memenangkan Pasangan Anies-Muhaimin di Kabupaten Pekalongan

--

DPC PKB Kabupaten Pekalongan melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Muhaimin 'Amin' sebagai Capres dan Cawapres RI 2024.

"Ini merupakan deklarasi resmi dari jajaran struktural DPC PKB Kabupaten Pekalongan dan PAC PKB se Kabupaten Pekalongan untuk kemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Gus Muhaimin 'Amin' dan semoga Allah SWT memberikan kepada pasangan Amin demi kesejahteraan dan keadilan di seluruh masyarakat Indonesia. 'Amin amin amin menang, menang menang menang Amin ya rabbal alamin'," ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan H. Asip Kholbihi saat memberikan orasi deklarasi dukungan untuk pasangan Anies dan Muhaimin di kantor DPC PKB setempat, Rabu (6/9/2024) sore. 

Asip mendapat mandat dari Ketua DPW PKB Jateng Gus Yusuf Chudlori bahwa DPC PKB Kabupaten Pekalongan untuk terus melakukan upaya yang pertama yakni rapat konsolidasi internal untuk menyatukan langkah, persepsi sekaligus pemahaman berkaitan dengan pasangan Anies dan Muhaimin. 

"Kita lakukan dulu di internal kita bagaimana langkah, persepsi dan pemahaman untuk mendukung pasangan Anies dan Muhaimin," ujarnya. 

Langkah berikutnya menurut Asip, mensosialisasikan ke basis yang lebih bawah seperti PAC dan Ranting serta para kyai. 

"Dalam waktu dekat ini kita akan mengumpulkan 1.500 an kader untuk dilakukan sosialisasi supaya mereka memahami betul siapa Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar dan mereka mantap berjuang bersama memenangkan pasangan Amin di Kabupaten Pekalongan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: