DPC PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan AMIN dan Pemenangan Pileg 2024 di Kabupaten Pekalongan

DPC PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan AMIN dan Pemenangan Pileg 2024 di Kabupaten Pekalongan

--

Jajaran DPC PKB Kabupaten Pekalongan dan Dewan Syuro beserta PAC PKB juga Dewan Syuro PKB se Kabupaten Pekalongan menggelar Konsolidasi untuk Pemenangan AMIN dan PKB di Kabupaten Pekalongan, Selasa (17/10/2023). 

Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan H. Asip Kholbihi menyampaikan bahwa jajarannya melakukan konsolidasi dengan 2 sasaran yakni konsolidasi internal dan seluruh kekuatan struktural agar menyatu dari pengurus paling bawah seperti Ranting sampai DPC tentunya sudah 1 suara. Kemudian dari jajaran dewan syuro dan dewan tanfidz semua juga sudah beres. 

"Tinggal kita menyusun strategi khusus agar sampai ke akar rumput atau konstituen dengan memperkenalkan pasangan Anies - Muhaimin (AMIN) dan mempertahankan sekaligus menambah kemenangan kita di Pileg," ujarnya. 

Ini memang kerja partai yang terus menerus kita lakukan dengan melibatkan struktur mulai dari ranting sampai DPC dan kita adakan hampir tiap hari. 

Kegiatan konsolidasi saat ini difasilitasi oleh Anggota DPR RI FPKB H. Bisri Romly dengan mengumpulkan para Kyai, Ketua PAC, Anggota Fraksi PKB untuk menyusun strategi dan langkah-langkah pasangan AMIN sekaligus mempertebal kemenangan PKB di Pileg 2024.

"Alhamdulillah semua sudah sepakat dan siap bahkan sudah menyiapkan infrastruktur dan suprastruktur partai untuk menuju kemenangan AMIN dan PKB di Kabupaten Pekalongan," ucapnya. 

Terkait komunikasi dengan partai Koalisi, Asip menjelaskan bahwa PKB sebagai trendsetter dan menjadi partai Pemenang di Kabupaten Pekalongan akan menggandeng DPD Nasdem dan DPD PKS untuk bersama-sama melakukan langkah-langkah pemenangan AMIN, Tentunya setelah pendaftaran Capres dan Cawapres. 

PKB tentu tidak hanya dengan struktur partai pendukung atau pengusung tetapi juga para relawan yang ada di Kabupaten Pekalongan. 

"Hari ini sudah sangat banyak dan kita saling koordinasi saling menguatkan dengan target bagaimana memenangkan pasangan AMIN," tuturnya. 

Kita juga akan rancang berbagai kegiatan, dalam waktu dekat juga Pak H. Bisri Romly akan mengadakan senam sehat kemudian DPC akan mengadakan kegiatan yang bersifat massal. Tetapi yang bersifat penguatan kelembagaan atau infrastruktur partai ini berjalan terus, kemudian pengajian-pengajian serta media-media kultur yang dimiliki oleh PKB bekerjasama dengan para Kyai berjalan terus melalui kegiatan-kegiatan seperti tahlilan, maulidan, manaqiban. 

Instrumen itu akan kita gunakan untuk mensosialisasikan, karena itulah model yang kita gunakan selama ini sehingga PKB sejak tahun 2004 akan menang lagi, tentu dengan menguatkan kekuatan kultural yang terus dipelihara dan kekuatan struktural yang kita bangun agar bisa mendukung kekuatan kultural secara maksimal," pungkasnya. 

Sementara itu, Dewan Syuro PKB Kabupaten Pekalongan sekaligus Anggota DPR RI FPKB H. Bisri Romly terus mendukung kegiatan konsolidasi serta memberikan saran untuk kemenangan AMIN dan PKB di Kabupaten Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: