Pudarkan Keriput dan Flek Hitam, Inilah Krim Terbaik untuk Usia 40 Tahun yang Bisa Mengatasi Tanda Penuaan

Pudarkan Keriput dan Flek Hitam, Inilah Krim Terbaik untuk Usia 40 Tahun yang Bisa Mengatasi Tanda Penuaan

krim terbaik untuk usia 40 tahun-youtube/Ayu Story-

2. Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA++++

Pilihan krim terbaik untuk usia 40 tahun berikutnya ada dari Biore. Krim ini memiliki kandungan SPF yang cukup tinggi sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Yap, krim ini berupa sunscreen yang bisa melindungi kulit dari tanda penuaan dini. Produknya diformulasikan dengan Micro UV-Cut Capsule dan Unique Outer Skin Technology.

Krim sunscreen ini bisa dipakai sebagai makeup base dan tidak tidak meninggalkan whitecast. Kamu bahkan bisa menggunakannya di seluruh badan, tidak untuk wajah saja.

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

BACA JUGA:Sabun Batang Penghilang Flek Hitam Terbaik Harga 20 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

Uniknya lagi, krim ini juga waterproof dengan uji coba selama 80 menit. Meskipun begitu, pembersihan tetap mudah dilakukan dengan mengunakan sabun saja.

Dengan tekstur ringan dan non comedogenic, sunscreen ini dijual dengan harga mulai Rp 95 ribuan. Pemilik kulit sensitif perlu berhati-hati sebab ada kandungan alkohol di dalamnya.

3. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

Kamu punya masalah kulit kering dan keriput? Tidak masalah. Ada krim dari Hada Labo yang bisa untuk menjaga kelembapan kulit dan mengatasi keriput.

Diformulasikan untuk meningkatkan elastisitas kulit, krim ini mengandung hyaluronic acid, retinol, dan kolagen. Ketiganya bisa mengatasi garis halus agar terasamarkan dan juga melembapkan.

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

BACA JUGA:Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu dengan aktivitas seharian di ruang ber-AC. Kulit pun akan terus terjaga kelembapannya dan tidak kering lagi. 

Formula poduk ini cukup ringan, jadi mudah meresap dengan tekstur light dan tidak lengket. Penggunaannya kaan membut kulit lebih plumpy, tapi kurang cocok untuk tipe kulit berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: