Atasi Rambut Putih Dalam Sekali Pakai! Inilah Manfaat Teh Basi untuk Rambut Uban, Lengkap Cara Pakainya

Atasi Rambut Putih Dalam Sekali Pakai! Inilah Manfaat Teh Basi untuk Rambut Uban, Lengkap Cara Pakainya

Atasi Rambut Putih Dalam Sekali Pakai Inilah Manfaat Teh Basi untuk Rambut Uban Lengkap Cara Pakainya-Youtube / wiluwae-

Teh basi mempunyai kandungan antioksidan yang cukup guna menutrisi rambut dari akarnya sehingga membuat rambut menjadi lebih berkilau alami serta tak mudah patah.

Adapun mengenai cara menghilangkan uban dengan memakai teh basi untuk rambut ini cukup sederhana.

Kamu hanya perlu membuat satu gelas teh lalu diamkanlah semalaman. Lalu pada keesokan pagi harinya, untuk bisa mendapatkan manfaat teh basi untuk rambut uban ini dapat kamu lakukan dengan menggunakannya untuk membilas rambut.

BACA JUGA:4 Shampo Penghilang Uban di Alfamart Terbaik! Mulai Seribu Rupiah Bisa Tampil Awet Muda, Bebas Rambut Putih

BACA JUGA:Inilah Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dengan Kopi yang Benar! Tanpa Harus Dicabut Uban Langsung Hitam

Khususnya pada bagian rambut yang dipenuhi uban atau rambut yang berwarna putih. Lakukanlah cara ini dan jangan lupa untuk memberikan sedikit pijatan supaya sel-sel kulit dapat terbuka.

Sehingga, nutrisi pada teh tersebut dapat terserap baik oleh rambut dari akarnya. Lanhkah terakhir adalah bilas rambut dengan menggunakna air bersih.

Lakukanlah cara mengatasi uban dengan menggunakan teh basi untuk rambut ini secara rutin. Yakni minimal 2 kali dalam satu minggu.

Adapun cara menghilangkan rambut uban dengan teh basi ini dipercaya dapat membuat kamu terhindar dari beragam permasalahan pada rambut.

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Wajah Flek Hitam yang Murah, Cuma 10 Ribuan Bikin Wajah Putih Glowing Bebas Kerutan!

BACA JUGA:Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur Bikin Wajah Kenyal dan Glowing, Berikut 5 Cara Menggunakannya

Namun, meskipun cara menggunakan teh basi untuk rambut uban ini ampuh untuk mengatasi masalah pada rambut.
Kamu juga perlu memperhatikan nutrisi lain yang diperlukan oleh rambut, perbanyaklah minum air putih serta terus makan makanan sehat pada setiap harinya.

Teh basi untuk rambut ini mengandung senyawa yang mempunyai sejumlah khasiat guna mengontrol produksi minyak serta mampu menyeimbangkan tingkat pH pada kulit kepala.

Kadar minyak dan pH yang seimbang ini mampu mengurangi kemungkinan munculnya rambut uban atau rambut putih.
Tak hanya itu, kandungan yang penting lainnya dari teh basi untuk rambut ini yakni kandungan vitamin C, E serta kandungan polifenol.

Ketiga kandungan terbeut mampu membantu kamu untuk memperoleh kondisi rambut yang sehat, sekaligus mampu mengurangi bertambahnya rambut uban yang sering kali menimbulkan rasa gatal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: