Keunikan Pantai Ujung Negoro di Batang, Wisata Alam Sambil Wisata Religi Bikin Hati dan Pikiran Jernih Kembali

Keunikan Pantai Ujung Negoro di Batang, Wisata Alam Sambil Wisata Religi Bikin Hati dan Pikiran Jernih Kembali

Keindahan Pantai Ujung Negoro-instagram : @visitbatang-

Oleh karena itu, wisata ini tidak sepi dari pengunjung manca daerah, sebab selain sebagai wisata alam juga sebagai wisata religi. 

Tak jarang para wisatawan berasal dari daerah sekitaran Jawa Tengah yang memang berniat untuk berziarah. Pada waktu-waktu tertentu seperti bulan saat Khoul maka banyak sekali peziarah yang datang untuk mengunjungi area makam tersebut.

3. Terdapat Kafe "Ujung Senja" yang Viral

Di area Pantai Ujung Negoro, juga terdapat kafe yang viral dengan menyaikan keindahan sunset matahari yang sangat indah dan romantis.

Tak jarang para muda mudi banyak yang mengunjungi kawasan wisata ini dan menikmati indahan sunset di area kafe tersebut. Apalagi yang sedang malam mingguan, duh pasti sangat romantis sekali.

Sebenarnya dilihat dari namanya saja bisa kita ketahui bahwa kafe ini menyuguhkan pemandangan senja dengan sunset yang menjadi simbolnya. Anak senja wajib banget ke sini karena sangat cocok buat ngopi di bibir pantai sambil melihat sunset di sore hari.

Itulah beberapa keunikan Pantai Ujung Negoro yang bisa menjadi referensi untuk berkunjung dan menikmati keindahan alamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: