Mencegah Nyeri Otot, Inilah 10 Daftar Suplemen Vitamin D Terbaik untuk Kesehatan Tulang

Mencegah Nyeri Otot, Inilah 10 Daftar Suplemen Vitamin D Terbaik untuk Kesehatan Tulang

Mencegah Nyeri Otot--Freepik.com

Kalsium dan fosfor yang ada pada suplemen vitamin ini harganya 34 ribu. Vitamin ini termasuk yang paling laris dijual di apotek-apotek. 

4. L Vit D3 5000 IU

Termasuk suplemen vitamin yang berbantuk tablet, ternyata suplemen ini dapat mengobati pegal linu serta otot yang nyeri. 

Kalau kamu ingin mengonsumsinya cukup beli di apotek 5000 IU fc Tablet yang harganya cuma 40 ribu saja. Kamu bisa konsumsi suplemen ini setiap hari hanya dengan uang 40 ribu rupiah. 

5. Natures Pride Vit D3 400IU Softgel

Khusus untuk produk suplemen vitamin yang satu ini, cukup mahal harganya. Harga per botol Natrues Pride ini mencapai 226 ribu. 

Suplemen ini mengandung fosfor dan kalsium yang tinggi se3hingga dapat meningkatkan risiko penyakit tulang. Sebab kalsium dan fosfor dapat memperkuat kekuatan tulang. 

6. Sido Muncul Vitamin D3

Suplemen vitamin ini dapat memelihara sistem imun dan menunjang kesehatan tulang. Jadi risiko nyeri otoit dan tulang dapat dicegah sejak dini. 

Vitamin D3 yang ada pada suplemen ini bekerja dengan baik menjaha kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan kesehatan tulang, kamu bisa konsumsi suplemeb vitamin C sehari sekali. Harga di apotek hanya 112 ribu saja. 

7. Doctor's Best Vitamin D3

Produk suplemen vitamin ini termasuk yang mahal. Sebab harganya mencapai 400 ribu sampai 671 ribu rupiah di apotek. 

Suplemen vitamin D ini cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan asupan kalsium dan fosfor pada tulang. Doctor's Best Vitamin D3 ini juga dapat berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

8. Voost Vitamin D

Suplemen vitamin D yang dapat mencegah nyeri otot selanjutnya adalah multivitamin Voost vitamin D, Uniknya suplemen vitamin D yang ada di dalam Voost ini tidak mengandung gluten dan laktosa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: k24klik