Inilah 3 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kerutan Hilang Awet Muda di Usia 40an

Inilah 3 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kerutan Hilang Awet Muda di Usia 40an

Ini Dia 3 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kerutan Hilang Awet Muda di Usia 40an-Youtube.com/ Floury Santi-

Dilengkapi dengan formula berupa microbright membuatnya memiliki partikel kecil yang berkhasiat. Beberapa manfaat nya seperti mencerahkan wajah dan menahan minyak berlebih sehingga wajah senantiasa segar bebas kusam dan kilap.

Hal ini ja bukan sembarang klaim. Karena ada kandungan oil control agent yang bisa membuat kulitmu memiliki riasan tahan lama dan bebas luntur walau berkeringat seharian.

Tenang saja, produk satu ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Kamu cukup menyiakan modal 35 ribuan aja untuk setiap kemasannya.

2. Wardah Instaperfect Matte Powder Foundation

Ada juga nih, bedak untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat yang wajib kamu coba. Produk tersebut adalah Wardah Instaperfect Matte Powder Foundation. 

Nah, supaya hasilnya lebih maksimal. Sebelum pakai bedak wardah pakai apa dulu? Maka, jawabanya adalah menggunakan pelembab dan sunscreen. Sebab, membantu melindungi kulit lebih maksimal dari radikal bebas dan sinar UVA serta UVB. 

Meski begitu, tenang aja. Bedak ini juga memiliki banyak khasiat. Tingkat coveragenya yang mumpuni mampu membuat riasan tahan lama dan bebas flek hitam. 

BACA JUGA: 3 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Usir Keriput dan Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Ada pula teknologi blurring effect yang membuat riasan menjadi lebih mulus dan bebas kusam. Hasil akhir riasan yang matte juga bikin kulit tetap nyaman seharian. 

Selain bekerja seagai bedak, produk ini juga berfungsi seurpandnegan foundation. Jadi, kamu tak perlu menambahkan alas bedak ataupun produk lainya. Praktis banget kan? 

3. Wardah Luminous Everyday Two Way Cake

Apakah kamu tengah mencari bedak Wardah untuk kulit kering dan flek hitam? Jika iya, maka produk dari Wardah Luminous Everyday Two Way Cake wajib kamu coba. 

Bedak dengan tekstur lembut ini mampu mengatasi masalah wajah sekaligus menyempurnakan riasan. Sehingga, jika kamu bertanya bedak wardah Luminous untuk kulit apa? Maka, jawabannya bisa digunakan semua jenis kulit bahkan jika kering sekalipun. 

BACA JUGA: Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Dilengkapi dengan kandungan vitamin E di dalamnya membuat bedak ini mampu melembabkan kulit sepanjang hari. Apalagi tingkat coveragenya juga mampu memudarkan flek hitam dan bekas jerawat membandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: