5 Body Lotion Pemutih Kulit Terbaik, Ampuh Meratakan Warna Kulit dan Usir Kusam Juga Noda Hitam

5 Body Lotion Pemutih Kulit Terbaik, Ampuh Meratakan Warna Kulit dan Usir Kusam Juga Noda Hitam

5 Body Lotion Pemutih Kulit Terbaik, Ampuh Meratakan Warna Kulit dan Usir Kusam Juga Noda Hitam-freepik.com-

4. Shinzui Sakura Skin Lightening Body Lotion 

Rekomendasi body lotion pemutih kulit terbaik berikutnya adalah Shinzui Sakura Skin Lightening Body Lotion. Produk ini mengandung Herba Matsu Oil yang berasal dari jamur Matsusake Jepang.

Bahan tersebut diklaim bisa membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam karena hiperpigmentasi. Aromanya pun khas, dan bisa tahan lama lho.

BACA JUGA:4 Sabun Batang Kolagen untuk Kulit Keriput yang Efektif Memutihkan, Usia 40 Lebih Harus Tau Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

Apapun jenis kulitmu, kamu bisa memakainya dengan aman untuk mencerahkan kulit. Produk ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, mulai Rp 15 ribuan.

5. Citra Bengkoang Natural Glow UV 

Merk body lotion pemutih kulit terbaik yang satu ini sudah pasti banyak dikenal. Terbuat dari esens bengkuang, kamu akan mendaptkan kulit yang tidak hanya cerah saja tapi juga lebih kenyal.

Kandungannya juga berupa ekstrak teh hijau yang akan menenangkan kulit dan meredakan iritasi. Kandungan teh tersebut juga bisa memberikan kelembapan kulit sehingga kamu bisa bebas dari kulit kering.

Tertarik mencoba body lotion yang satu ini? Cobain saja dengan kemasan paling kecil terlebih dahulu. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 14 ribuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: