Para Istri Wajib Tahu, Inilah 8 Cara Agar Rezeki Suami Lancar, Lakukan Sekarang Juga!

Para Istri Wajib Tahu, Inilah 8 Cara Agar Rezeki Suami Lancar, Lakukan Sekarang Juga!

Para Istri Wajib Tahu, Inilah 8 Cara Agar Rezeki Suami Lancar, Lakukan Sekarang Juga!-Bunda Salamah Arista-Youtube

Dengan membaca istighfar sebanyak 100 kali sehari diharapkan dapat menjadi penarik untuk mendapatkan rezeki yang berkah.

BACA JUGA: WAJIB TAHU ! Inilah Perisai Rezeki yang Dapat Menghalangi Datangnya Rezeki ke Kantong Anda, Segera Atasi!

4. Banyak bersedekah

Istri salehah adalah istri yang gemar bersedekah, karena melalui sedekah maka rezeki suaminya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Tidak hanya dapat mendatangkan banyak pahala, sedekah juga dapat membuat hidup lebih berkah dan mendapatkan keridhaan Allah SWT.  

Kalian dianjurkan untuk bersedekah terlebih dahulu kepada keluarga dan juga kerabat sebelum bersedekah kepada orang lain, karena bersedekah kepada keluarga dan kerabat selain mendapatkan pahala juga dapat menyambung tali silaturahmi.

5. Mendoakan suami

Mendoakan suami dalam keadaan suka maupun duka merupakan salah satu amalan istri salehah. Dengan mendoakan suami, diharapkan suami mendapatkan rezeki yang berkah.

Jangan lupa juga untuk selalu berdoa dan meminta agar Allah SWT selalu melindungi dan menjaga suami di mana pun ia berada.

BACA JUGA:Inilah 8 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keharmonisan Bagi Pengantin, Pengantin Baru Wajib Banget Baca!

6. Melayani dan taat pada suami

Taat kepada suami merupakan keharusan sebagai seorang istri, karena patuh atau taat kepada suami merupakan salah satu ibadah yang memiliki pahala besar dan akan terus mengalir. 

Seorang istri yang patuh atau taat kepada suaminya akan membuat suaminya menjadi senang, tenang dan damai. Ketika hatinya senang maka akan menjadi penyemangat dalam beribadah maupun bekerja mencari rezeki.

7. Beribadah bersama

Sebagai sepasang suami dan istri banyak sekali ibadah yang bisa dilakukan secara bersama sama, seperti sholat, membaca Al-Qur'an, puasa hingga mengaji bersama.

Selain menjadikan hal tersebut sebagai salah satu cara agar rezeki suami lancar, Allah SWT juga akan senantiasa memberikan keberkahan di dalam keluarganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: