Rekomendasi Serum Penghilang Jerawat Paling Bagus untuk Wajah, Kulit Wajah Glowing Bebas Kerutan

Rekomendasi Serum Penghilang Jerawat Paling Bagus untuk Wajah, Kulit Wajah Glowing Bebas Kerutan

Rekomendasi Serum Penghilang Jerawat Paling Bagus untuk Wajah, Kulit Wajah Glowing Bebas Kerutan--pinterest

Serum Azarine Anti Acne & Brightening Serum memiliki kandungan salicylic acid , niacinamide, centella asiatica, ektrak pepaya, dan kayu manis yang dapat bermanfaat untuk membantu mengontrol minyak berlebihan pada wajah, membersihkan pori-pori, dan mengatasi jerawat dan bekasnya.

4. Madame Gie Face Serum Green Tea Skin Lightener

Produk Madame Gie Face Serum Green Tea Skin Lightener bagus untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawa, karena di dalam produk tersebut terdapat kandungan niacinamide, green tea oil, dan castor oil.

Bisa kamu gunakan secara teratur, maka efeknya dapat mengobati peradangan yang disebabkan oleh jerawat, serta dapat mencegah dan megencangkan pori-pori di wajah.

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

Selain itu, Madame Gie Face Serum Green Tea Skin Lightener dapat membantu mengurangi produksi minyak yang berlebihan pada wajah, dapat membantu melembabkan kulit dan membantu menutrisi dan mencerahkan kulit wajah.

Demikianlah serum penghilang jerawat paling bagus untuk wajah yang bisa kamu gunakan untuk membantu mengatasi segala persoalan yang terjadi pada kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: