Umurnya Hampir 10 Tahun, Toyota Kijang Innova Type V 2013 Masih Banyak Diminati Konsumen!

Umurnya Hampir 10 Tahun, Toyota Kijang Innova Type V 2013 Masih Banyak Diminati Konsumen!

Kijang Innova barong--Instagram

RADARPEKALONGAN – Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun peminat Toyota Kijang Innova Type V 2013 di Tanah Air masih banyak saja.

Padahal ada generasi selanjutnya yang tidak kalah keren, yaitu Innova Reborn yang resmi diluncurkan pada tahun 2015. Lalu sebenarnya apa si keistimewaan Toyota Kijang Innova Type V 2013?

Salah satunya karena gril berlapis krom mewah, sehingga terlihat lebih sporty dengan lekukan tebal di bagian tengahnya.

BACA JUGA: Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Kemudian alur lekukan tersebut dilanjutkan sampai ke arah kap mesin, sehingga mampu menciptakan pola alur baru pada mobil ini.

Nah, lekukan pada ujung grilnya ini dilanjutkan ke arah kap mesin, sehingga membentuk bahu yang terlihat lebih kokoh dan kuat.

Untuk desain dari lampunya tidak mengikuti lekukan pada kap mesin, hanya membentuk pola baru dan membuatnya terkesan terlihat lebih mewah.

BACA JUGA: Iritnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah Mobil Diesel Paling Irit, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Tampilan selanjutnya yang tidak kalah menarik dari mobil ini adalah pola bilah kawat bumper, yang sengaja dibuat menyilang dengan milik gadis.

Sehingga mampu memberikan nuansa kokoh, meskipun jika dilihat secara sekilas desainnya mirip dengan sedan andalan pabrikan dari Jepang ini, yaitu Toyota Camry.

Untuk rumah kaca spionnya juga sudah tidak dilapisi krom lagi, namun sewarna dengan body. Sedangkan velg yang digunakan berukuran 15 inci, membuatnya semakin terlihat apik.

BACA JUGA: Harganya Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Pada bagian belakangnya, mobil ini memiliki desain lampu dengan ornamen krom, dan di dalamnya cukup memberi penyegaran, pengaplikasian panel krom ini menambah kesan mewah.

Jika masuk ke dalam interiornya, tentu saja akan sangat terasa penyegarannya, sebab sudah mendapat tambahan panel lembut baru pada bagian atas dashboard, sehingga membuatnya terlihat lebih mewah.

Yang cukup menarik dari bagian interiornya adalah, type audio dari type V dan V Luxury sudah dilengkapi dengan menu yang mampu menampilkan informasi mengenai aftersales.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Bahan Cumi Darat, Inilah Mobil Diesel Bermesin Bandel, Dijamin Gak Nyesel!

Toyota Kijang Innova Tipe V Mewah

Jika generasi selanjutnya untuk tipe paling mewah itu venturer, Toyota Kijang Innova 2013 ini memiliki tipe paling mewah yaitu V Luxury.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: