Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Kucing abu-abu--Freepik

Excel cat food mother & puppy

Produk pakan kucing menyusui ini, diklaim memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap dan seimbang, kandungan protein yang tinggi ini berasal dari daging ayam serta ikan asli.

Selain itu di dalamnya juga terdapat beberapa kandungan yang baik bagi kucing, seperti taurine, omega 3, omega 6 serta mineral, yang tentunya baik bagi indukan dan anakan kucing.

BACA JUGA: Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kampung Kucing agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

Dengan pemberian Excel cat food mother & puppy ini, dipercaya mampu mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan berat badannya dan juga menjaga kesehatan tulang dan gigi kucing.

Pakan kucing ini memiliki tekstur yang renyah, dibalut dengan rasa ayam dan juga ikan tuna, yang tentunya lezat dan disukai oleh kucing.

BACA JUGA: Ada Whiskas Juga, Inilah Pakan Kucing untuk Pencernaan, Dijamin Kucingmu Sehat!

IAMS mother & kitten food

Pakan kucing menyusui merk IAMS Mother & Kitten food ini, sudah menyediakan nutrisi yang lengkap dan seimbang, terutama untuk kucing yang sedang hamil, menyusui dan juga anakan kucing.

Pakan kucing ini dibuat oleh para ahli dan dokter hewan, beberapa bahan pakan kucing ini diantaranya seperti, daging ayam, biji-bijian yang menyehatkan, minyak ikan dan juga daging dari buah bit.

Selain itu, IAMS Mother & Kitten food ini juga memiliki kandungan omega 3 DHA, protein berkualitas tinggi, antioksidan dan juga mineral penting lainnya.

BACA JUGA: Meski Harganya Murah, Pakan Kucing Cat Choize Terbuat dari Bahan Ikan Salmon!

Dengan pemberian pakan ini untuk kucingmu di rumah, dapat mendukung sistem pencernaannya agar lebih sehat, meningkatkan ketahanan tubuh, dan juga membangun tulang dan otot yang kuat pada kucing.

Itulah beberapa rekomendasi pakan kucing menyusui, yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu di rumah, selamat mencoba ya guys.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: