Kucing Pasti Suka, Inilah Minuman Kucing Anggora yang Bagus, Buktikan Saja Sendiri!

Kucing Pasti Suka, Inilah Minuman Kucing Anggora yang Bagus, Buktikan Saja Sendiri!

Kucing anggora--Freepik

Kamu juga tidak dianjurkan memberi kucingmu dengan susu sapi, sebab susu sapi memiliki kandungan laktosa, kecuali jika sudah melalui pengolahan sedemikian rupa sehingga laktosanya hilang, itu tidak apa-apa.

BACA JUGA:Kucingmu Pasti Suka, Inilah Pakan Kucing Bagus dengan Nutrisi Tinggi, Wajib Coba!

Madu

Madu merupakan minuman alami yang diproduksi oleh lebah, madu memiliki tekstur yang kental dan memiliki rasa manis.

Produk ini memiliki banyak manfaat bagi makhluk hidup, tidak hanya manusia saja, namun juga bagi kucing, kucing akan mendapatkan manfaat besar jika rutin minum madu.

Namun tentunya dengan takaran yang pas dan benar, agar tidak terlalu berlebihan, sebab jika terlalu berlebihan dapat berbahaya dan menimbulkan diabetes bagi kucingmu.

Kamu bisa memberi madu secara langsung ataupun tidak langsung, jika secara langsung kamu bisa menyentuhnya dengan jari, dan kucing pun akan mendekat untuk menjilatinya.

BACA JUGA:Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kucing Kampung agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

Air kelapa

Air kelapa memiliki banyak sekali kandungan positif didalamnya, bahkan air kelapa ini bisa kamu berikan untuk kucingmu yang sedang mencret.

Namun perlu diperhatikan, jangan memberinya terlalu berlebihan, biasanya kucing akan berhenti sendiri jika sudah merasa kembung.

BACA JUGA:Ada Whiskas Juga, Inilah Pakan Kucing untuk Pencernaan, Dijamin Kucingmu Sehat!

Minyak ikan

Kamu bisa memberinya minyak ikan untuk kucing kesayanganmu, namun sedikit saja jangan terlalu banyak sebab jika terlalu banyak tidak baik bagi kesehatannya.

Itulah beberapa rekomendasi mninuman kucing anggora yang bagus, dan bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu di rumah, selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: