Wajib Dilakukan Secara Rutin! Ini 9 Tips Menambah Tinggi Badan Usia 18 Tahun

Wajib Dilakukan Secara Rutin! Ini 9 Tips Menambah Tinggi Badan Usia 18 Tahun

tips menambah tinggi badan usia 18 tahun-ilustrasi susu peninggi badan-freepik.com

Dengan membangun otot ini juga dapat membantu membawa kerangkan tubuh lebih baik. Untuk itu, fokusah pada peningkatan stamina dan stabilitas otot sembari mengonsumsi makanan yang kaya akan nutirisi seperti Vitamin, kalsium, mineral, hingga protein.

3. Memilih Pakaian yang Tepat

Memang tidak dapat membuat tulang tumbuh tinggi, namun dengan memiliki pakaian yang tepat akan mempengaruhi tubuh kalian terlihat lebih tinggi. Namun, kalian juga harus tetap berhati-hati dan teliti dalam memilih baju yang akan kalian kenakan.

Karena, bukannya menjadi semakin tinggi, pakaian yang kalian pilih tersebut justru membuat tubuh kalian menjadi lebih pendek.

Oleh sebab itu, kalian harus memperhatikan penampilan dari tumit hingga sol sepatu. Selain itu juga pakailah celana berpinggang tinggi, atasan yang pas dan cukup hanya menggunakan 1 warna yang natural dan tidak heboh.

BACA JUGA:Mudah Ditiru! Inilah Cara Meninggikan Badan 15 cm dalam Waktu Satu Minggu, Tepat dan Efektif

BACA JUGA:Inilah 3 Manfaat Jalan Kaki 45 Menit, Bisa Memperpanjang Usia Lho!

4. Mengonsumsi Susu Peninggi

Bagi kalian yang berusia 18 tahun mungkin akan sulit menemukan suplemen peninggi badan. Untuk itu, sebagai pengganti suplemen, kalian bisa nih meminum susu peninggi badan ini.

Sebab, susu peninggi badan ini kerap disertakan pada asupan dalan upaya menambah tinggi badan untuk anak-anak, dan remaja. Karena, susu peninggi bada  ini mengandung berbagai nutrisi yang berperan dalam mengoptimalkan tinggi badan.

Adapun kandungan nutrisi yang ada di dalam susu peninggi badan yang tepat dan cocok untuk menambah tinggi badan usia 18 tahun adalah protein, Kalsium Vitamin A, Vitamin D, dan seng.

Kandungan protein dalam susu memang snagat bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak, terutama anak usia 18 tahun. Sebab, Selain berperan sebagai sumber energi, protein juga berfungsi untuk membentuk sel dan jaringan tubuh, menghasilkan hormon, serta membangun otot dan tulang.

BACA JUGA:Wajib Dicatat! Inilah 6 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi yang Ampuh dalam 5 Menit

BACA JUGA:Bintik Hitam Hilang Hanya dalam 15 Menit, Cukup dengan Vitamin C Buah Apel Bikin Wajah Glowing Sempurna

Untuk kasium sendiri, tidak hanya untuk mengoptimalkan kerja saraf dan otot, namun juga bermanfaat untuk memperkuat tulang, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: