Ini Dia 3 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Mencerahkan Wajah, Cara Glowing Awet Muda Gak Pake Ribet

Ini Dia 3 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Mencerahkan Wajah, Cara Glowing Awet Muda Gak Pake Ribet

Ini Dia 3 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Mencerahkan Wajah, Cara Glowing Awet Muda Gak Pake Ribet-Youtube.com/ dn natural beauty-

Selain untuk kulit kering dan kusam, produk ini juga bisa digunakan oleh kulit sensitif. Sebab, bebas paraben, mineral oil, silicones maupun sulfat. Jadi, tetap aman dan nyaman deh.

BACA JUGA: Inilah 4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Memutihkan di Indomaret, Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat dan Kusam

BACA JUGA: 4 Sabun Cuci Muka untuk Meratakan Warna Kulit, Ampuh Mencerahkan Bikin Glowing Bebas Bintik Hitam

2. Hadalabo Gokujyun Moisturizing Face Wash

Berikutnya ada pula sabun cuci muka terbaik untuk kulit kering dan mencerahkan wajah dari Hadalabo Gokujyun Moisturizing Face Wash. Produk dari Rohto ini menghadirkan teknologi kecantikan ala Jepang yang sangat sayang untuk kamu lewatkan. 

Produk sabun satu ini memiliki kandungan pelembab yang berlimpah. Meski begitu sabun muka untuk kulit kering di Indomaret ini tetap mampu mengangkat kotoran, minyak maupun sisa debu di wajah tanpa meninggalkan efek kering. Sehingga, kamu pun tidak akan merasakan efek kulit yang kencang ataupun tertarik usai menggunakannya.

Selain itu, kandungan hyaluronic acidnya dapat membuat wajah lebih cerah dan menawan. Cukup gunakan sabun muka untuk kulit kering dan flek hitam ini secara rutin di pagi dan malam hari. Maka, kamu akan merasakan efek wajah glowing merata.

BACA JUGA: 4 Sabun Cuci Muka Batangan Khusus Menghilangkan kerutan Terbaik! Mulai 20 Ribu, Tampil Glowing di Usia 40 an

BACA JUGA: 3 Sabun Cuci Muka untuk Mencerahkan Wajah Terbaik! Produk Ada di Indomaret, Efektif Menghilangkan Kerutan

Apalagi, produk ini juga tidak memiliki kandungan pewangi maupun pewarna. Sehingga, tidak menimbulkan iritasi dan menyimbangkan pH kulit. Jadi, mau cobain kapan nih?

3. Pixy White Aqua Hydra Active Facial Wash

Sabun cuci muka untuk kulit kering dan mencerahkan wajah yang terakhir yaitu Pixy White Aqua Hydra Active Facial Wash. Produk dengan kandungan hydra active ini bisa memberikan kelembaban secara instan sejak pertama kali digunakan. 

Karena teksturnya yang seringan air, membuat produk ini memberikan sensasi menyegarkan, ringan serta lembut di wajah. Meski begitu, kemampuan mebersihana tak perlu diragukan, 

Apalagi, sabun muka untuk kulit kering dan kusam wanita ini sudah dilengkapi dengan kandungan natural whitening ekstrak yang membantu membuat kulit lebih cerah. Jadi, gak ada lagi deh keluhan wajah kusam ketika beraktivitas di luar ruangan. 

Cukup gunakan secara rutin 2 kali dalam sehari. Maka, perlahan wajah pun senantiasa lembab dan putih merata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: